Dua Pekan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024, Polsek Lobalain Gencarkan Patroli Biru

oleh -895 Dilihat

LOBALAIN, METROTIMOR.ID – Dalam upaya menciptakan suasana nyaman dan aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas menjelang pemilu 2024, Polsek Lobalain gencar melaksanakan Patroli Biru. Patroli Biru merupakan bagian dari implementasi Program Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain untuk menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

Rabu (1/11/2023), pukul 23.00 Wita, personil DOBRAK Polsek Lobalain terlihat sedang melaksanakan Patroli Biru di wilayah hukumnya. “Rute Patroli malam ini mencakup Kelurahan Namodale, Ne’e, Sanggoen, dan Mokdale, yang dijalankan oleh empat personil, yaitu Bripka I Kt. Triadnya, Brigpol Gazali Bazeher, Brigpol Alam Karunia, dan Briptu Rolan Lantong,” kata Kapolsek Lobalain, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

READ  Nirwana 04 FC, Bermain Imbang 1-1 Dengan PSN Ngada

Lebih lanjut, Kapolsek yang merupakan jebolan SIP-49 ini menjelaskan, “Patroli Biru dilakukan dengan cara menyambangi, berinteraksi langsung dengan masyarakat, dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. Kami juga memantau kediaman pejabat Pemda Rote Ndao, kondisi sekitar RSUD, SPBU, Bank, serta fasilitas umum lainnya di wilayah Polsek Lobalain.”

“Tujuan dari pelaksanaan Patroli Biru adalah menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kami berharap agar masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Lobalain selama Operasi Mantap Brata menjelang Pemilu 2024,” tutup Kapolsek Lobalain. Upaya Polsek Lobalain ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat selama periode pemilu yang akan datang.

READ  Bupati Paulina ┬áMelepaskan Peserta Karnaval Peringati HUT RI ke-78 Tahun

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.