DOBRAK Sosial : 15.000 liter Mengaliri Dusun Dombo

oleh -2932 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Pasukan DOBRAK (Disiplin Obyektif Beretika Responsif Adil dan Kreatif) seakan tak pernah redup dalam berkreasi disela tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Quick responnya tak diragukan lagi dalam menindaklanjuti setiap keluhan warganya.

Selepas kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK Polsek Lobalain yang digelar Jumat kemarin, warga mengeluhkan susahnya air bersih. Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain langsung mengeksekusi dengan memberikan bantuan air bersih kepada warga Dusun Dombo Desa Kuli Kecamatan Lobalain (pukul 09.00 Wita, 31/7/2023).

Dikonfirmasi selepas kegiatan melalui pesan Whatsapp, Komandan DOBRAK Polsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menjelaskan, “kegiatan DOBRAK Sosial kali ini kami memberikan bantuan 15.000 liter air bersih kepada warga dusun dombo. Dusun dombo memang akses untuk air bersih sangat sulit dikarenakan letaknya disudut pesisir pantai”,ujar Komandan DOBRAK.

READ  Dua Warga Lobalain Menghilang Saat Memancing Ikan, Kades Kolobolon Selamat

“Ini juga sebagai bentuk respon kami terhadap keluhan warga yang disampaikan saat gelaran Nyantai Bareng DOBRAK Jumat kemarin. Rasa empati kami Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain yang melandasi sehingga kegiatan DOBRAK Sosial ini bisa terlaksana. Semoga bermanfaat dan dapat menggugah masyarakat lainnya untuk bisa berbagi dan saling peduli. Jangan tunggu kaya baru kita berbuat. Kami Polsek Lobalain mengucapkan limpah terimakasih kepada para pihak yang sudah mendukung kegiatan DOBRAK Sosial ini, semoga Tuhan melipatgandakan rejekinya dan diberikan kesehatan, amin”, tutup Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

READ  Raih Penghargaan Satkamling: Briptu Ferdinan Cakra Sudoso Beri Ucapan Terima Kasih

Dapat dilaporkan juga bahwa kegiatan DOBRAK Sosial ini melibatkan lima belas Personil DOBRAK Polsek Lobalain dengan memberikan bantuan 15.000 liter air bersih dengan menggunakan tiga unit kendaraan tangki air yang di sebar di dua titik di Dusun Dombo Desa Kuli Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote.

“Saya selaku Kepala Dusun Dombo Desa Kuli, mewakili warga dusun dombo mengucapkan limpah terimakasih kepada Polsek Lobalain yang sudah berempati terhadap warga kami. Bantuan air bersih ini sangat berarti bagi kami karena didusun dombo ini, air bersih susah didapat”, ujar kepala dusun dombo Musa Loloin yang mendampingi langsung kegiatan DOBRAK Sosial.

READ  Jelang HUT Panca Windu SMAK ST Darius Gelar Seminar Dan Jalan Santai

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.