DOBRAK Go To School : Kapolres Rote Ndao Sambangi SMAN I Lobalain

oleh -3145 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–
Dalam kegiatan DOBRAK Go To School Polsek Lobalain, SMAN I Lobalain menjadi sekolah pertama yang disambangi Kapolres Rote Ndao AKBP MARDIONO, S.ST.,M.K.P. yang didampingi langsung Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H.

Pantauan kamera media ini, Selasa (29/8/2023) pukul 07.30 Wita nampak Kapolres Rote Ndao menyambangi SMAN I Lobalain yang didampingi langsung Kapolsek Lobalain. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rote Ndao bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan siswa-siswi SMAN I Lobalain. Dalam silaturahmi tersebut disamping memperkenalkan diri sebagai Kapolres Rote Ndao yang baru, Kapolres Rote Ndao juga memberikan edukasi kepada para siswa-siswi langsung di lapangan apel sekolah.

READ  drg. Octavia Seobilta Nuban, SKG., Gelar Pengobatan Gigi Gratis dalam Perayaan Ulang Tahun Partai Golkar

Salah satu yang ditekankan Kapolres adalah agar siswa-siswi tertib dan hati-hati berlalulintas saat mengendarai sepeda motor kesekolah karena sujatinya kalau belum cukup 17 tahun dan belum memiliki SIM, tidak boleh mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya. Ingatlah kalau masih menjadi siswa-siswi sehingga tidak ugal-ugalan dijalan raya serta jangan sekali-kali melakukan perkelahian.

READ  Warga Busalangga Meninggal Usai Berikan Hak suara Pemilu 2024

Dapat disampaikan bahwa kegiatan DOBRAK Go To School Polsek Lobalain kali ini turut langsung dihadiri Kapolres Rote Ndao AKBP MARDIONO, S.ST., M.K.P, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., Banum Polsubsektor Aipda Jerimias Mandala, S.H. dan Bhabikamtibmas Bripka Sumantri dan mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah dan diakhiri dengan foto bersama para siswa-siswi.

READ  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rote Ndao Turun Desa Kolobolon Bantu Pengelolaan Perpustakaan

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.