Ditengah Covid-19, Kapolres TTS Berbagi Kasih

oleh -141 Dilihat
oleh

Editor: Agustinus Bobe

SoE, METROTIMOR.ID– Pemuda GMIT Gereja Batu Karang Nonohonis ( GBKN) menggandeng Kapolres TTS AKBP Sandy, Ketua DPRD Provinsi NTT Emiliana Nomleni dan PT.Tri Gama Group menggelar aksi bakti sosial pembagian sembako kepada jemaat yang kurang mampu berakibat terdampak wabah Covid- 19, Jumat ( 8/4/2020) di Kelurahan Nonohonis, Kota SoE.

Kapolres TTS AKBP Sandy, SIK mengatakan, kegiatan amal kasih ini sebagai wujud kepedulian dari pemuda gereja, polri dan DPRD Provinsi NTT dengan memberikan sembako kepada jemaat yang kurang mampu.

” Meski pun sedikit yang kita bagikan kepada jemaat atau sesama adalah bentuk kepedulian yang sangat amat bernilai dimata Tuhan.

Dengan adanya wabah Covid -19 ini, kita diajarkan untuk berbuat dan membagi kasih. Ini pun bagian dari cara Tuhan untuk membagikan kasih dengan apa yang kita miliki berikan kepada jemaat kurang mampu.

Kami pun hari ini memberikan sedakah bantuan kepada Gereja  Batu Karang Nonohonis berupa alat pengerasan suara sebanyak 2 buah. Semoga bermanfaat bagi jemaat  dan badan pengurus gereja ini  agar bisa dimanfaatkan dikala setiap kegiatan kebaktian hari minggu,” tutur Kapolres Sandy.

Ketua DPRD Provinsi NTT Emiliana Nomleni mengatakan kegiatan aksi pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian kepada jemaat kurang mampu  terdampak Covid – 19.

Ketua Pemuda GBKN Bodiyanto Tse menyebutkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu telah disalurkan sebelumnya untuk 38 KK dan sisahnya akan mendapatkan jatahnya pada tahap berikutnya.

” Bantuan sembako ini adalah swadaya murni dari para pemuda GBKN untuk membantu pemerintah dan gereja meringankan beban jemaat yang kurang mampu,” ujar Tse.

Pewarta : Jeckson Faot