Delapan Besar Bola Volly Bupati Cup III 2023 Akan Digelar Besok

oleh -1034 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID – Antusiasme menyelimuti Kabupaten Rote Ndao menyusul kedekatan pertandingan seru dalam turnamen bergensi, Bupati Cup III 2023. Besok, Selasa, 21 November 2023, akan menjadi saksi dari pertarungan sengit di babak delapan besar yang akan digelar di lapangan bola volly SLB Desa Sangaoen, Kecamatan Lobalain.

 

 

Delapan tim unggulan yang berhasil melangkah hingga tahap ini akan bersaing memperebutkan Piala Bupati Rote Ndao Cup III. Berikut adalah jadwal pertandingan yang patut dinantikan:

READ  Peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Rote Ndao: Bupati Ungkap Capaian Keberhasilan yang Telah Diraih

 

  1. Faforit 1627 Rote Ndao vs Bante014
  2. LPJ dan Elang Laut A
  3. Bayangkara Polres Rote Ndao  vs Adik Kandung Papela
  4. Persela Putra  vs Elang Laut B

 

Pertandingan akan dimulai pukul 17.30 dan berlangsung hingga pukul 21.30. Coach Bhayangkara, Yahya Pobas, dengan penuh semangat menyatakan bahwa timnya siap menghadapi Adik Kandung Papela. Sebelumnya, dalam fase grup, mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan tim volly Nagendra dengan skor 3-0.

READ  Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain Gerak Cepat Temukan Motor Hilang.

 

Selain itu, masyarakat Kabupaten Rote Ndao dan sekitarnya diundang untuk meramaikan lapangan dan mendukung tim favorit mereka. Brosur yang beredar di media sosial pada Senin (20/11/2023) telah memberikan informasi terkait jadwal pertandingan dan mengajak semua pecinta bola volly untuk hadir langsung dan merasakan atmosfer kompetisi yang penuh semangat.

 

READ  Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, Ajak ASN Bergabung dengan Kopdit Sehati Ba'a dalam Peresmian Gedung Baru

Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang untuk menentukan juara, tetapi juga sebuah wadah bagi semangat sportivitas dan kebersamaan. Siapakah yang akan menjadi juara pada edisi Bupati Cup III tahun 2023? Saksikan pertandingan seru ini dan dukung tim favorit Anda!

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.