Deklarasi Pemilu Ceria Oleh Cipayung Plus di Tanah Papua

oleh -950 Dilihat

 

JAYAPURA KOTA,METROTIMOR.ID- Deklarasi pemilu ceria digaungkan oleh kelompok Cipayung Plus yang digelar di Taman Yos Sudarso, Kelurahan Imb, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.

Deklarasi ini dibacakan oleh Ketua Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Papua, Mahfudz yang diikuti oleh kelompok Cipayung Plus bersama BEM se-Kota Jayapura.

Adapun isi deklarasi tersebut, pertama, Kami Cipayung Plus Papua dan BEM se – kota Jayapura, pemuda pemudi, menolak segala bentuk kampanye dalam bentuk apapun yang dapat memecah belah persatuan umat

READ  SDN Leomanu Gelar Lomba Literasi dan Seni

Kedua, Kami Cipayung Plus Papua dan BEM se – kota Jayapura, mengajak seluruh masyarakat untuk menolak black campaign dan money politik serta isu sara yang dapat mencederai proses demokrasi di Tanah Papua

Ketiga, Kami Cipayung Plus Papua dan BEM se – kota Jayapura, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan menjaga perdamaian pemilu 2024 di tanah Papua.

Keempat, Kami Cipayung Plus Papua dan BEM se – kota Jayapura, mengajak seluruh masyarakat agar bersama – sama bersinergi, bersama penyelenggara pemilu, TNI polri, untuk menyukseskan pemilu yang demokratis, dan

READ  SDI Oele Terpilih Sebagai Subjek Film Dokumenter Kurikulum Merdeka 2024

Kelima, Kami Cipayung Plus Papua dan BEM se – kota Jayapura, mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjaga perdamaian pemilu dengan terus bersinergi tanpa menggunakan black Campaign dan money politik, untuk pemilu yang demokratis.

Deklarasi ini digelar pada Jumat 1 Desember 2023, sekaligus menyambut Natal tahun ini dan Tahun Baru 2024 di Tanah Papua.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana dan Kordiv Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Provinsi Papua Yofrey P N Kebelen serta mahasiswa se-Kota Jayapura diantaranya dari Kampus Universitas Cenderawasih dan IAIN Fattahul Muluk Papua.

READ  Pemkab Rote Ndao  dan BPJS  Tenaga Kerja  Teken PKS Jaminan Kerja  Bagi  TKD, Perangkat Desa, Penyadap Lontar Menyusul

Turut hadir pula para petinggi Cipayung Plus yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Korwil XII GMKI Tanah Papua Mino Oyaito, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Provinsi Papua Bagus Safaad, Pj. Ketua Badko HMI Provinsi Papua Ishak Renyaan dan Mahfudz selaku Ketua Umum Koordinator Cabang PMII Papua Periode 2022 – 2024.(Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.