CV Permata Bunda Gugat Pemda dan PT 51 karena Kalah Tender, Kuasa Hukum PT 51: Salah Sasaran

oleh -485 Dilihat
Ama Raya

 

LEMBATA,METROTIMOR.ID – CV Permata Bunda mengambil langkah hukum dengan menggugat Pemerintah Daerah Kabupaten Lembata dan pemenang tender, PT 51, atas dugaan pelaksanaan pekerjaan yang telah dimulai oleh PT 51 Merdeka. Kuasa Hukum PT 51 menanggapi gugatan ini dengan menyatakan bahwa gugatan tersebut salah sasaran.

Menurut pernyataan Kuasa Hukum PT 51 Merdeka, “Gugatan ke klien saya itu salah sasaran.” Dalam tanggapannya, Ama Raya, sebagai Kuasa Hukum PT 51 Merdeka, menekankan bahwa kliennya juga merupakan peserta tender yang sama seperti CV Permata Bunda. Dia menyoroti bahwa jika ada kejanggalan dalam proses tender, pihak CV Permata Bunda seharusnya memanfaatkan ruang sanggahan yang tersedia setelah tender untuk mempertanyakan hal tersebut kepada pihak terkait di Dinas terkait, bukan malah mengajukan gugatan terhadap klienanya.

READ  Kapolsek Lobalain Tekankan Tanggungjawab Orang Tua dalam Sosialisasi UU Perlindungan Anak di PPA 10-0163 HALELUYA Desa Helebiik

Ketika ditanya oleh media mengenai laporan yang diajukan oleh CV Permata Bunda ke Pengadilan Negeri Lembata, Kuasa Hukum PT 51 Merdeka menyatakan bahwa mereka telah melaporkan hal ini ke Pengadilan Negeri Lembata melalui kuasa hukum CV Permata Bunda, dan mereka akan mengikuti proses hukum yang ada.

Ama Raya

Sementara itu, Kuasa Hukum dari CV Permata Bunda, Ahmad Bumi, mengonfirmasi kepada media pada tanggal 4 Pebruari 2024, bahwa pihaknya telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Lembata dan perkara tersebut akan disidangkan pada tanggal 12 Pebruari mendatang.

READ  Awali Operasi Bina Kusuma, Personil DOBRAK Lakukan Sosialisasi di Sekolah

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.