CV Govinda Mengadukan PPK ke Kejaksaan Negeri Larantuka Terkait Dugaan Kelebihan Pembayaran Denda

oleh -443 Dilihat

LARANTUKA, METROTIMOR.ID–CV Govinda merasa tidak puas dan menuntut keadilan atas dugaan kelebihan pembayaran denda terkait pekerjaan di Puskesmas Waiklibang tahun 2018. Mereka mengadukan PPK ke Kejaksaan Negeri Flores Timur pada Jumat, 3 Pebruari lalu.

Menurut pernyataan CV Govinda kepada media, pembayaran denda yang seharusnya sesuai dengan aturan 5 persen dari nilai kontrak, justru terjadi kelebihan pembayaran sebesar total Rp 241.967.986. CV Govinda telah dua kali mengirim surat kepada pihak terkait namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

READ  Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Gotong Royong

“Kami meminta pihak Dinas segera mencari solusi, bahkan sudah melakukan rapat bersama DPRD Kabupaten Flores Timur namun belum ada hasilnya. Oleh karena itu, kami mengadukan PPK ke Kejaksaan Negeri Flores Timur,” ujar perwakilan CV Govinda.

CV Govinda juga mempertanyakan alasan mengapa PPK menghitung pembayaran denda sebesar 10 persen, padahal regulasi mengatur hanya 5 persen dari nilai kontrak.

READ  Wakili Rote Ndao, Tim Drumband¬† SMAN 1 RB & SMAN 1 RBL Tampil Memukau Di Drumband Piala Kapolda¬†

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Flores Timur, Taufiq Tadjuddin, mengonfirmasi bahwa laporan pengaduan dari CV Govinda telah diterima. Namun, karena masih ada kegiatan lain, pihak kejaksaan belum dapat melakukan analisis detail. Meskipun demikian, mereka akan segera melakukan pemanggilan berbagai pihak yang terlibat untuk klarifikasi lebih lanjut di Kejaksaan Negeri Flores Timur.

READ  Perseftim Resmi Tidak Ikut ETMC XXXII Di Rote Ndao, Begini Pernyataan Ketua KONI

(*RS)

No More Posts Available.

No more pages to load.