Cuaca Ekstrim Memengaruhi Warga Pesisir, Personil Barbar Polsek Pantai Baru Himbau Keselamatan

oleh -479 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID– Personil Barbar Polsek Pantai Baru yang dipimpin oleh Bhabikamtibmas Brigpol Riman Panie melakukan patroli di Desa Oenggae, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao. Dalam upaya menjaga keselamatan warga pesisir, Brigpol Riman Panie memberikan himbauan kepada para nelayan untuk berhati-hati menghadapi cuaca ekstrim.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program unggulan Polsek Pantai Baru yang dicanangkan oleh Komandan Barbar Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, SH. Dalam suasana yang akrab, Brigpol Riman Panie mengingatkan warga pesisir agar selalu memperhatikan kondisi cuaca sebelum melaut dan menghindari penggunaan alat tangkap ikan yang tidak sesuai dengan regulasi.

READ  5 Kapus di Lembata Dicopot, Bupati Lantik 12 Kapus Baru

“Saat ini, cuaca ekstrim sering kali mengancam keselamatan para nelayan. Kami menghimbau agar mereka tidak memaksakan diri untuk melaut jika cuaca tidak mendukung, serta menghindari penggunaan alat tangkap yang berpotensi merugikan,” ungkap Brigpol Riman Panie.

Kehadiran Personil Barbar Polsek Pantai Baru diharapkan dapat memperkuat kemitraan antara polisi dan masyarakat pesisir dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama di wilayah tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.