Ciptakan Kondisi Wilayah Aman, Personel Satgas Yonif 122/TS Pos Yetti Lakukan Patroli

oleh -155 Dilihat
personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Yetti aktif melakukan patroli. Pada Jumat (12-04-2024), patroli keamanan dilaksanakan di Kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

 

Kabupaten Keerom,METROTIMOR.ID – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban di daerah binaan, personel Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Yetti aktif melakukan patroli. Pada Jumat (12-04-2024), patroli keamanan dilaksanakan di Kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Patroli ini dipimpin oleh Serda Muhammad Rahim, bersama dengan 1 regu personel dari Pos Yetti. Letda Inf Jhon P Sihombing, Danpos Yetti, membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut. “Hari ini, 1 regu personel Pos Yetti melaksanakan patroli keamanan di sekitaran pos dan kampung binaan, dalam rangka memastikan situasi keamanan dan menghindari ancaman bagi pos,” ungkapnya.

READ  Undana Kupang Gelar Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di SMAN 1 Soe

Letko Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti, menekankan bahwa tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan RI-PNG. “Kami memberikan keamanan kepada masyarakat di sekitar pos, sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menjaga kedaulatan negara,” ujarnya.

Patroli keamanan ini merupakan bagian dari rutinitas Pos Yetti untuk menciptakan suasana yang aman dan mengantisipasi potensi kriminalitas di daerah binaan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman menjalankan aktivitas sehari-hari.

READ  Surat Terbuka Forum Jurnalis Flores-Lembata Atas Dugaan Kriminalisisi wartawan di Nagekeo oleh Kapolres

(122/TS)

No More Posts Available.

No more pages to load.