Cipkon Pasca Lebaran 2024: Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru Tingkatkan Patroli-Barbar

oleh -516 Dilihat

 

Pantai Baru,METROTIMOR.ID– Kamis 11 April 2024 – Pasukan Berani Adaptif Respect Beretika Akuntabel Reseptif (BARBAR) dari Polsek Pantai Baru meningkatkan kegiatan Patroli-Barbar Pasca Lebaran Idul Fitri 2024. Langkah ini diambil untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat pasca perayaan Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Pantai Baru.

Dalam pelaksanaannya, Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru menyasar lokasi vital dan wilayah lainnya guna memantau situasi Kamtibmas. Aipda Justy Laihe dari Polsek Pantai Baru menyatakan bahwa patroli tersebut dilakukan untuk menjaga kemungkinan perkembangan situasi yang dapat mempengaruhi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

READ  Penandatanganan PKS P4GN: Kolaborasi BNNK Rote Ndao dan SMA Negeri 1 Rote Barat

Justy Laihe juga menekankan bahwa kegiatan Patroli-Barbar bukan hanya dilakukan sebagai respons terhadap perayaan dan pasca Idul Fitri, tetapi juga sebagai bagian dari rutinitas dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Suksesnya pengamanan selama perayaan Idul Fitri ini, menurutnya, tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan masyarakat serta dedikasi stakeholder lainnya.

READ  Pemkab Flotim Absen dalam Sidang DPRD, Membuat Pembahasan Anggaran Terhenti

Patroli-Barbar Polsek Pantai Baru menjangkau kawasan pelabuhan Pantai Baru dan wilayah lainnya dengan skala prioritas pelayanan yang disesuaikan dengan tren perkembangan situasi Kamtibmas. Polsek Pantai Baru berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan stakeholder atas kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah mereka.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.