Bupati TTS Bantu Sembako Untuk Jemaat Getsemani Noefatu

oleh -59 Dilihat
oleh

Editor: Agustinus Bobe

SoE, METROTIMOR.ID– Bupati Timor Tengah Selatan ( TTS, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Epy Tahun menyalurkan bantuan sembako kepada para janda dan orang cacat di Jemaat Getsemani Noefatu, Desa Falas, Kecamatan Kie.

Tokoh Pemuda Desa Falas, Brayn Agripa Asbanu yang berhasil dihubungi Metrotimor.id melalui selulernya di Kie, Sabtu  (23/5/2020) Sore, mengatakan, bantuan sembako berupa beras, Gula, Kopi dan teh yang dikemas dalam kantong plastik putih itu dan masker untuk warga desa Falas adalah bantuan dari Bupati TTS Epy Tahun kepada 24 orang janda, orang bisu satu orang dan 2 orang cacat fisik di Rayon Jemaat Getsemani Noefatu.

” Bantuanya baru sampai di tangan penerima, Sabtu 23 Mei 2020 sore ini. Dan para ibu janda sudah terima dengan baik,” ucap Brayn Agripa Asbanu.

Tokoh Masyarakat  Desa Falas, Simon Asbanu mewakili Jemaat Getsemani Neofatu mengucapkan terima kasih kepada Bupati TTS Epy Tahun yang telah memperhatikan jemaat Getsemani Noefatu khususnya para janda, dan orang cacat fisik maupun mental dengan menyalurkan bantuan aksi kasih berupa beras.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Epy Tahun atas kepeduliannya terhadap jemaat kami yang terdampak Covid -19. Dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ucap Simon Asbanu.

 

Pewarta: Agust Bobe