Bupati Paulina dan Wabup Saek Pamitan di Kecamatan Rote Barat Daya Menjelang Berakhirnya Masa Jabatan

oleh -165 Dilihat

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Kamis 8 Februari 2024  Suasana haru dan penuh penghormatan menyelimuti Kecamatan Rote Barat Daya ketika Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,SE, dan Wakil Bupati Stefaanus M Saek, tiba di Kantor Camat.

 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Camat Adrianus Bessie, para tokoh masyarakat, serta para kepala desa setempat.

Momen ini menjadi spesial karena bupati dan wakil bupati dengan tagline lenteta ini akan mengakhiri masa jabatan periode 2019-2024 pada 14 Februari mendatang.

Kehadiran Bupati Paulina dan Wakil Bupati Saek disambut dengan penuh penghormatan oleh masyarakat yang membalutkan kain tenun Rote sebagai tanda kehormatan, sementara wakil bupati diberikan kain dan topi Tii Langga sebagai simbol penghargaan atas kontribusi positif mereka bagi Kabupaten Rote Ndao.

READ  Pleno di Kantor Camat Larantuka Ditunda Akibat Masa Ricuh

Dalam suasana yang penuh makna ini, masyarakat juga menyampaikan harapan agar Bupati Paulina mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai kontestan pada pemilihan umum mendatang, sebagai bentuk pengakuan atas kepemimpinan yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Terpantau di lokasi,  turut hadir untuk mendokumentasikan momen penting ini. Bupati didampingi oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, yang turut menjadi saksi atas capaian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama masa jabatan mereka.

READ  Pemdes Oeleu Gelar Kegiatan Penutupan PMT di Akhir Tahun 2023

Kunjungan pamitan ini menjadi momentum untuk merenungkan perjalanan dan pencapaian selama lima tahun kepemimpinan Bupati Paulina dan Wakil Bupati Saek.

Selama masa jabatan mereka, berbagai program dan proyek pembangunan telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rote Ndao.

Meskipun menutup bab baru ini, bupati dan wakil bupati menyatakan komitmen mereka untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan Kabupaten Rote Ndao di masa depan.

READ  Pemuda Papua Diajak Sukseskan Pemilu dan Tidak Golput

Dengan penuh haru dan terima kasih, Bupati Paulina dan Wakil Bupati Saek mengucapkan pamitan kepada masyarakat Kecamatan Rote Barat Daya, sambil memastikan bahwa semangat pelayanan dan dedikasi mereka akan terus menginspirasi di masa yang akan datang.

 

Semoga perjalanan kepemimpinan mereka menjadi cikal bakal untuk terwujudnya masa depan yang lebih cerah bagi Kabupaten Rote Ndao dan masyarakatnya.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.