Bupati Minta Stakholder Bergandengan Tangan Lawan Covid-19

oleh -79 Dilihat
oleh

 

BA’A,METROTIMOR.ID–Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE menghimbau kepada semua komponen terkait baik Forum Komunikasi Pimpinan Daerah(Forkompimda) wilayah Kabupaten Rote Ndao, para pelaku usaha dan masyarakat Luas agar kerjasama mencegah wabah covid-19 yang kini menjadi momok yang menakutkan.

Hal ini terungkap saat digelar Rapat Forkompimpa bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Para Pengusaha se Kabupaten Rote Ndao terkait
Percepatan dan Pencegahan serta Penanganan COVID-19 yang berlangsung dilantai I Kantor Bupati Rote Ndao, Jumat (3/4/2020)

Dalam Rapat tersebut membahas Masalah antisipasi penyebaran Covid19 di Rote Ndao adalah tanggung jawab semua komponen masyarakat, Pemerintah TNI POLRI Dunia Usaha.

Rapat juga akan merivisi Kepengurusan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid19

Data Gugus Tugas Belum ada ODP terdampak. ODP yang harus menjalani masa Katantina telah diKarantina, di Rusun 42 kamar yg telah disediakan.

Menurut Sekertaris Gugus Covid-19 Drs Jonas M Selly dalam pemaparannya mengatakan
Pemkab Rote Ndao, telah menempatkan Petugas di Bandara El Tari dan Bandara DC Saudalle Ba’a, untuk memantau pergerakan orang yang keluar dan masuk Rote Ndao, pola serupa diterapkan di sejumlah pelabuhan laut di Rote Ndao.

Protokoler-protokoler penting disiapkan daerah, akan dijalankan, baik oleh pemerintah maupun orang yang kemungkinan terdampak.

Hadir dalam rapat itu, Kapolres Rote Ndao, Dandim 1627 Rote Ndao, Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao Alfred Saudila,Amd.

(MTID01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *