Bupati Kunjungi Kecamatan Rote Tengah dan Pantai Baru: Gelar Rakor Lengkap dan Luncurkan Bantuan Pangan 2024

oleh -143 Dilihat

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Bupati Rote Ndao, Paulina Haning-Bullu, SE, melakukan kunjungan kerja intensif ke Kecamatan Rote Tengah dan Pantai Baru pada Senin, 6 Februari 2024. Kunjungan ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya di beberapa kecamatan lainnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Paulina Haning-Bullu bersama Wakil Bupati Stefanus M. Saek, turut melaksanakan serangkaian agenda, termasuk membuka Rapat Koordinasi Lengkap di Kecamatan Pantai Baru, yang dihadiri oleh jajaran pemerintah kecamatan dan kepala desa/lurah.

READ  Ketua PPK Kecamatan Pantai Baru Lepas Logistik Pemilu Menuju TPS

Di samping itu, Bupati juga menandatangani prasasti gedung gereja GMIT Silo Olafulihaa di Kecamatan Pantai Baru, serta meluncurkan program penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2024, yang akan memberikan manfaat kepada ratusan keluarga penerima manfaat di wilayah tersebut.

Selain itu, di Kecamatan Rote Tengah, Bupati Paulina Haning-Bullu juga melakukan pertemuan dengan jajaran pemerintah setempat, kepala desa/lurah, dan tokoh masyarakat. Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam memberikan arahan terkait program dan pembangunan di tingkat wilayah.

READ  Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Menerima Pengarahan Dari Dankolakops RI-RDTL

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan demi mencapai kesejahteraan masyarakat secara merata. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Paulina Haning-Bullu didampingi oleh sejumlah pejabat daerah dan memperlihatkan komitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Rote Ndao.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.