Bupati Rote Ndao Lantik Sembilan Pejabat

oleh -44 Dilihat
oleh

BA’A,METROTIMOR.ID–Bupati Rote Ndao,Paulina Haning-Bullu,SE,Senin (18/5/2020) melantik dan mengambil sumpah enam orang Pejabat Tinggi Pratama eselon II dan tiga Pejabat Administrator eselon III.

Pelantikan tersebut berlangsung di dua lokasi berbedah,yakni dua orang di lantai dua dengan dihadiri Wakil Bupati,Sekda,dan Forkopimda serta tujuh pejabat lainnya di lantai 1 yang disaksikan para asisten melalui Video Conference.

Enam Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah Petson S.Hangge,S.Sos menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dra Helena Reke sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana,Drs. Hanokh A Ndoen sebagai Kepala Dinas Pangan, Daud Daniel Bessie, S.Pd sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap,Drs.Benay Forah sebagai Ataf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan,Hukum,dan Politik,Frans W Daud,SE  sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi, dan Keuangan. Sementara Pejabat Administrator,yakni Nusry E Zacharias sebagai Camat Lobalain,Herret O Bella sebagai Sekcam Lobalain,dan Olens AJ Ndoen sebagai Sekcam Rote Barat.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,SE dalam sambutannya berharap para pejabat yang dilantik harus teguh memegang komitmen sesuai pakta integritas yang telah ditandatangani. terus meningkatkan kinerja, dan bekerja iklas dan cerdas, serta mampu menyikapi semua permasalah yang muncul dengan bijak.

Sekda Rote Ndao Drs Jonas M Selly, MM mengatakan, pelantikan 9 pejabat Tinggi Pratama dan Administator yang sudah dilakukan tersebut mempedomani arahan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),yakni menggunakan metode video conference,yang disesuaikan dengan Protokol Penanganan dan Pencegahan Covid-19. (*Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *