Brigjen TNI Dody Triwinarto Terpilih Sebagai Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah 2024-2028

oleh -546 Dilihat
Mengusung motto ”Bersatu, Berprestasi Petarung Taekwondo Sulawesi Tengah” Jenderal Petarung, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.IP., M.Han., secara resmi diteguhkan sebagai ketua umum Taekwondo Sulawesi Tengah Terpilih Periode 2024-2028.

 

PALU,METROTIMOR.ID–Dalam sebuah perhelatan penting bagi dunia olahraga Taekwondo di Sulawesi Tengah, seorang petarung sejati dan pemimpin berdedikasi telah terpilih. Brigjen TNI Dody Triwinarto S.IP., M.Han., yang dikenal sebagai “Jenderal Petarung” dan Danrem 132/Tdl, secara resmi telah diteguhkan sebagai Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah terpilih untuk periode 2024-2028.

Terpilihnya Brigjen TNI Dody Triwinarto sebagai Ketua Umum ini adalah hasil dari Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tengah yang digelar di Meeting Room Hotel Lawahba, Kota Palu, Sulawesi Tengah pada hari Jumat, 23 Februari 2024.

READ  Keberhasilan Kepsek SMAN1 Rotsel &  Polsek Mendamaikan Siswa-siswi yang Bertawuran

Dukungan besar datang dari 12 suara dari 13 pengurus kabupaten se-Sulawesi Tengah, memberikan kepercayaan penuh kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto untuk memimpin Taekwondo Sulawesi Tengah menuju masa depan yang gemilang.

Brigjen TNI Dody Triwinarto, yang juga merupakan Danrem 132/Tdl, berkomitmen untuk membawa Taekwondo Sulawesi Tengah menjadi cabang olahraga yang mampu meraih prestasi tinggi. Dalam pandangannya, prestasi tidak hanya tentang kemampuan fisik, tetapi juga tentang mental yang kuat dan disiplin yang tinggi.

Untuk mewujudkan komitmennya, Brigjen TNI Dody Triwinarto telah menyiapkan program kerja, termasuk Open Turnamen Taekwondo Danrem CUP yang akan segera digelar. Ia juga memberikan ruang bagi pengurus kabupaten untuk mengembangkan potensi atlet di wilayah masing-masing.

READ  Barbar-Phone Polsek Pantai Baru Sasar Kaum Melenial om

“Saya mendukung penuh atlet yang memiliki mental juara, bukan hanya mental bertanding. Petarung sejati memiliki mental sebagai prajurit yang tidak hanya cerdas, tetapi juga punya nyali,” tegasnya.

Sementara itu, dalam mengajak semangat petarung, Brigjen TNI Dody Triwinarto menekankan pentingnya latihan, kerja keras, dan kemauan dalam mencapai keberhasilan. Pesan yang disampaikan oleh “Jenderal Petarung” ini menjadi inspirasi bagi semua petarung Taekwondo di Sulawesi Tengah.

READ  Edukasi P4GN pada PPGK SMPN 1 Lobalain: Cegah Narkoba dan Wujudkan Sekolah Bersinar

Kegiatan Musyawarah Propinsi Luar Biasa Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi I Bidang Organisasi Pengurus Taekwondo Indonesia Pusat, pengurus Kabupaten, dan kota se-Sulawesi Tengah, menambah semarak kegiatan tersebut.

Dengan kepemimpinan yang kuat dan visi yang jelas, diharapkan bahwa Taekwondo Sulawesi Tengah akan terus berkembang dan meraih prestasi yang gemilang di tingkat nasional dan internasional, sesuai dengan motto yang diusung: “Bersatu, Berprestasi Petarung Taekwondo Sulawesi Tengah”. (Penrem_132).

No More Posts Available.

No more pages to load.