BNNK Rote Ndao Melakukan Evaluasi Unit IBM di Desa Bo’a

oleh -1086 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Hari ini, Seksi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao telah melaksanakan kegiatan evaluasi Unit IBM di Desa Bo’a Kecamatan Rote Barat.

Pukul 09.00 Wita, Subkoordinator Rehabilitasi BNNK Rote Ndao beserta tim berkumpul dengan Agen Pemulihan Desa Bo’a, Otnial Nggadas, dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di IBM Desa Bo’a.

READ  Sambut HUT Rote Ndao ke-21, Cafe Aisauhu Sasando Gelar Lomba Mewarnai

 

Evaluasi ini bertujuan untuk memantau hasil pembinaan, dengan fokus pada ketercapaian indikator dan menentukan kebutuhan lebih lanjut.

Kegiatan evaluasi ini menjadi langkah penting dalam upaya meningkatkan efektivitas Unit IBM di bawah binaan BNNK Rote Ndao.

 

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan dapat diperoleh gambaran yang jelas mengenai pelaksanaan Unit IBM serta membantu identifikasi kebijakan dan program lebih lanjut dalam upaya pencegahan dan rehabilitasi narkotika di wilayah ini.

READ  Ketua DPRD Rote Ndao Pandu Pengambilan Sumpah dan Janji Alfons Lau sebagai Pengganti almarhum Anwar Kiah

Evaluasi tersebut merupakan wujud komitmen BNNK Rote Ndao dalam memberikan pembinaan yang optimal dan berkelanjutan, sejalan dengan upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari dampak negatif penyalahgunaan narkotika.

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.