BMU Pantar Alor Bangkit Dari Kekalahan

oleh -3709 Dilihat

 

BA’A.METROTIMOR.ID – Setelah sempat dihajar Persim Manggarai Tiga Gol tanpa balas di pertandingan perdananya, tidak mematahkan semangat anak-anak Laskar Seribu Moko Baramauwolang (BMU) Pantar Alor untuk mendapatkan hasil terbaik dipertandingan keduanya.

Tim BMU Pantar Alor yang berjulukan Laskar Seribu Moko ini memperlihatkan perlawanan yang sengit.

Terbukti, hasil yang maksimal telah diraih dengan menyarangkan lima gol pada pertandingan keduanya di babak penyisihan grup B setelah menjamu Platina FC di stadion Paulina Haning Bullu dengan skor 5-1, selasa, (15/8/2023) pagi.

Dikutip dari live streaming Diskominfo dan Milenial Spirit,dilaga kedua ini BMU Pantar Alor dan Platina FC keduanya bertarung habis-habisan untuk menentukan langkah mereka melaju kebabak berikut, dikarenakan pertandingan pertama antara Platina FC vs PSKN Kefa Menanu skor berimbang 1-1.sementara BMU Pantar Alor kalah dari Persim Manggarai 0-3.

READ  DLH TTS Gelar Sosialisasi Efek Pemanasan Global Bagi Peserta Didik SMA Negeri 1 Soe

Di menit awal babak pertama klup berkostum kuning tersebut sempat unggul lebih dahulu berkat gol Novensius Laka Dode nomor punggung (23) dengan aksi briliannya melewati tiga pemain belakang dan berhasil mencetak gol ke gawang BMU Pantar Alor setelah mendapat umpan panjang dari nomor punggung (8) pemain tengah Platina FC.kedudukan sementara 1-0.

Tertinggal 1-0 membuat semangat anak-anak Laskar Seribu Moko terus membangun serangan ke jantung pertahanan Platina FC.Kedua tim terlihat saling adu serangan.

READ  Antisipasi Cuaca Ekstrem, Komandan DOBRAK Ingatkan Warganya

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Lima menit setelah gol Novensius Laka Dode,Dewi Fortuna berpindah ke sisi BMU Pantar Alor, Wasit Jeremi Nahak menunjuk titik putih untuk memberikan hadiah pinalti kepada tim BMU Alor setelah salah satu pemain Platina FC melakukan pelanggaran didaerah terlarang.

Sahrir Bara (7) maju sebagai eksekutor dan mengarahkan sepakan kesisi kanan gawang Randy Taek dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk BMU Pantar Alor.

Diwaktu tambahan tiga menit, Sahrir Bara kembali menjebol gawang Platina FC atas gol keduanya di menit ke-46 serta membantu BMU Pantar Alor mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor tipis 2-1.

READ  Berikan Kenyamanan, Polsek Pantai Baru Amankan Pasar Tradisional

Pada babak kedua, Ghovarudin Daing (33) menggandakan keunggulan untuk BMU Pantar Alor pada menit ke-63.BMU terus mendominasi penguasaan bola, hingga pada menit ke-75 Sharir Bara kembali mencatat namanya dipapan skor atas gol ketiganya.

Laskar Seribu Moko Barumauwolang (BMU) Pantar Alor kembali memperbesar keunggulan pada injury time melalui sepakan Muhammad Syaiful.Hingga wasit meniup peluit panjang skor 5-1 untuk kemenangan BMU Pantar Alor.

No More Posts Available.

No more pages to load.