Bhayangkari Ranting Lobalain Meriahkan Penghijauan Di Suelain

oleh -3419 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–
Dalam rangka rangkaian kegiatan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023 Bahayangkari Ranting Lobalain ikut ambil bagian dalam kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di lingkungan Polsubsektor Suelain.

Pantauan kamera media ini, Rabu (23/8/2023) pagi nampak Pasukan Pinkers Ranting Lobalain ikut semarakkan kegiatan penghijauan dengan menanam 100 anakan pohon bersama-sama dengan Polsek Lobalain, Porkopincam Lobalain, aparatdrsa suelain beserta masyarakat, Bhabikamtibmas, Bhabinsa Koramil 1627-01 Ba’a dan siswa-siswi SMPN 4 Lobalain lengkap dengan para bapak ibu gurunya.

READ  Hasil Kejuaraan Tinju Amatir Malaka Tahun 2023, Rote Ndao Raih Dua Medali Emas  

Peran serta Bahayangkari Ranting Lobalain menjadi warna tersendiri kemanunggalannya dengan Polsek Lobalain sebagai wujud kebersamaan dalam berkegiatan sosial kemasyarakatan khususnya dalam kegiatan penanaman anakan pohon ini.

Nampak Wakil ketua Bhayangkari ranting Lobalain memimpin langsung pasukan Pinkers Ranting Lobalain di kegiatan penghijauan tersebut.

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Katua Bahayangkari Ranting Lobalain Ny.Putu Parwata menerangkan, “kegiatan penghijauan yang dilakukan Polsek Lobalain serentak di seluruh Indonesia yang terpusat di labuhan bajo tersebut dalam rangkaian kegiatan Bapak Kapolri dan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023. Bhayangkari Ranting Lobalain ikut ambil bagian dalam kegiatan serentak tersebut”, ujarnya.

READ  Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur, NTT, Tingkatkan Pengungsi Menjadi 5.057 Jiwa

Hal senada disampaikan wakil Ketua Bhayangkari Ranting Lobalain Ny.Lyend Wayan menerangkan, “kami Bhayangkari Ranting Lobalain selalu mendukung dan mensupport kegiatan Polsek Lobalain sebagai bentuk kebersamaan kami. Kegiatan penanaman pohon ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap lingkungan. Hijau Bumiku, Lestari Alamku,”tutupnya tegas.

Dapat disampaikan juga bahwa kegiatan penghijauan di lingkungan Polsubsektor Suelain dengan melakukan penanaman 100 anakan pohon tersebut juga dihadiri Porkopincam Lobalain, Aparat desa dan masyarakat setempat serta pelajar SMPN 4 Lobalain lengkap dengan bapak ibu gurunya. Ini merupakan wujud kekompakan keluarga besar Polsek Lobalain di Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

READ  Kapolsek I Gede Parwata: Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Baru Mendampingi Warga Urus SIM

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.