Bhayangkara Polres Rote Ndao Menang Telak 3-0 Melawan Bante 014 dalam Turnamen Volly Bupati Cup III

oleh -1701 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Selasa (14/11/2023) – Dalam pertandingan ketiga babak penyisihan Turnamen Volly Bupati Cup III Tahun 2023, tim volly Bhayangkara Polres Rote Ndao berhasil unggul telak dengan menang tiga set langsung melawan tim Bante 014 dari Bank NTT Rote Ndao.

Pertandingan seru ini menampilkan keunggulan Bhayangkara, yang sebelumnya meraih gelar juara dan runner-up dalam ajang Dandim Cup 2023. Meskipun juara bukan target utama, Bhayangkara Polres Rote Ndao menegaskan optimisme mereka untuk meraih hasil maksimal di turnamen ini.

READ  Besok, Perserond Rote Ndao Bertemu Kembali dengan Persami Maumere dalam Enam Belas Besar Piala Eltari Memorial Cup XXXII Rote Ndao 2023

“Kami bermain sebagai bentuk dukungan untuk memeriahkan Turnamen Bupati Cup III ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi. Kemenangan tiga set langsung ini adalah bukti determinasi kami,” ujar salah satu pejabat tim volly Bhayangkara.

Prestasi ini semakin menegaskan kekuatan dan konsistensi Bhayangkara Polres Rote Ndao dalam dunia volly, memperkuat harapan mereka untuk tampil gemilang dalam sisa turnamen ini.

READ  Dari Rumah ke Rumah: Polsek Pantai Baru Edukasi Warga Pemilu Damai

(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.