Berikan Rasa Aman, Kapolsek Pantai Baru Pimpin Langsung Pengamanan Pemilihan BPD

oleh -882 Dilihat

 

Pantai Baru, METROTIMOR.ID – Kemitraan erat antara Polsek Pantai Baru dengan pemerintah desa terbukti dalam pengamanan Pemilihan Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Masyarakat menunjukkan rasa percaya pada Polsek Pantai Baru sebagai pelaksana tugas keamanan dalam kegiatan kemasyarakatan.

Pada Sabtu (3/2/2024) pukul 08.30 Wita, Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru di bawah pimpinan langsung Komandan Barbar, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H, terlihat melakukan pengamanan pemilihan BPD Desa Ofalangga dan Desa Oenggae di Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao. Kehadiran Polsek Pantai Baru dalam pengamanan ini dianggap sebagai bukti nyata kepercayaan masyarakat.

READ  Menyonsong HUT ke-77 Bayangkara Polres Lembata Gelar Car Free Day Di Buka Kapolres Josephien 

“Silaturahmi dan komunikasi yang baik menjadi fondasi utama dalam membangun kolaborasi dan kemitraan,” ujar Komandan Barbar Polsek Pantai Baru. Sebanyak 9 personil langsung diterjunkan ke titik-titik kegiatan, memastikan kenyamanan masyarakat dalam proses pemilihan. Komandan Barbar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Ofalangga dan Desa Oenggae atas dedikasi dan kerjasamanya, yang turut berkontribusi menjadikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

READ  Tetap Semangat Amankan Pemilu: Kolaborasi Pasukan Barbar Polsek Pantai Baru, TNI, dan Linmas

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti pemilihan Ketua dan Anggota BPD setempat. Kegiatan pemilihan di Desa Ofalangga dilakukan di empat titik pemungutan suara, sementara di Desa Oenggae dilakukan di satu titik. Polsek Pantai Baru bekerja sama dengan Anggota Koramil 1627-02 Pantai Baru dalam memberikan pengamanan terhadap proses demokratisasi ini.(*RS)

No More Posts Available.

No more pages to load.