Bangun Sinergi & Kerja Sama, Lapas Baa Lakukan Koordinasi Dengan Pemda Rote Ndao

oleh -1150 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID— Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa, Kornelis Keli, bersama jajaran, menjalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao. Kunjungan ke Kantor Bupati Rote Ndao pada Rabu (08/11/2023) ini bertujuan memperkenalkan Kornelis sebagai Plt. Kalapas Kelas III Baa dan membangun komunikasi yang erat.

Dalam pertemuan tersebut, Kornelis menyampaikan maksud kunjungannya kepada Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus M. Saek. Stefanus menyambut baik kunjungan tersebut, mengucapkan selamat datang, dan berharap kerja sama yang baik selama tugas di Kabupaten Rote Ndao.

READ  SMAN 1 Soe Umumkan Hasil Kelulusan Secara Online: Menjaga Etika dan Ketertiban

Kornelis juga mengajukan permohonan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao untuk kelancaran pelayanan kesehatan di Lapas Kelas III Baa.

Permintaan tersebut mendapat respons positif dari Stefanus, yang memberikan dukungan langsung terhadap penempatan tenaga Dokter di Klinik Lapas Kelas III Baa.

Sebagai UPT Pemasyarakatan di bawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Lapas Kelas III Baa di bawah pimpinan Marciana D. Jone, terus berkomitmen membangun komunikasi dan sinergitas dengan instansi terkait.

READ  Waspada Tsunami Waiteba'79: BMKG Pusat Segera Terbitkan Buku Dan Tugu Peringatan Bagi Generasi Lembata

Tujuannya adalah mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat. Sinergi antara lembaga pemasyarakatan dan Pemerintah Kabupaten Rote Ndao diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

(*HG)

No More Posts Available.

No more pages to load.