Atensi Komandan BARBAR Polsek Pantai Baru: “Laksanakan Tugas Dengan Hati

oleh -1839 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Kamis (11/1/2024) pukul 08.00 Wita, sorotan kamera media mengabadikan momen apel pagi di Mapolsek Pantai Baru. Komandan BARBAR Polsek Pantai Baru, Ipda I Gede Putu Parwata, S.H., didampingi Kanit Propam Polsek Pantai Baru, memberikan edukasi dan penekanan kepada Pasukan BARBAR Polsek Pantai Baru dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Rekan-rekan Semuanya, laksanakan ‘Tugas Dengan Hati’. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Meskipun berada di ujung Utara Pulau Rote di Selatan NKRI ini, mari tunjukkan inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaan tugas agar tidak merasa bosan,” ujar Komandan BARBAR, memberikan motivasi kepada personelnya.

READ  Diduga Terjadi Kecurangan Pemilu di Kabupaten Lembata, Ini Pernyataan Keras Praktisi Hukum Ama Raya

Dalam acara arahan pimpinan (AAP), Komandan BARBAR memberikan semangat dan kebebasan kepada Pasukan BARBAR untuk berkreasi positif dalam tugas mereka. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, mereka diharapkan memiliki empati terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Jadilah Anggota Polsek Pantai Baru seutuhnya. Tugaslah dengan BARBAR yang PANBAR. Pahami dan pedomani dengan baik makna BARBAR yang PANBAR tersebut dalam pelaksanaan tugas,” tegas Komandan BARBAR Polsek Pantai Baru, mengingatkan pentingnya memahami dan menghayati nilai-nilai BARBAR yang menjadi landasan tugas kepolisian.

READ  Pengumuman Hasil Kelulusan SMAN 1 Rotsel 100 Persen

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.