Anak-Anak SD Papela Bahagia Kunjungi Kapal Patroli Polisi KUTILANG – 5005

oleh -1327 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Sabtu (9/12/2023) pukul 10.00 Wita, Kapolres Rote Ndao AKBP MARDIONO, S.ST., M.K.P., menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak dengan mengajak siswa-siswi SD Papela berkunjung ke Kapal Patroli Polisi KUTILANG – 5005.

Dalam kegiatan yang penuh kreativitas, Kapolres Rote Ndao memimpin siswa-siswi masuk ke dalam kapal, sambil menjelaskan tugas dan fungsi Polisi Perairan. Anak buah kapal personil Polairud dengan antusias menjelaskan berbagai peralatan yang digunakan, memberikan wawasan yang berharga kepada para pengunjung muda.

READ  Pasukan DOBRAK Amankan Kegiatan Jalan Santai dalam Rangka HUT Guru Tahun 2023 di SMAN I Lobalain

Kapolres Rote Ndao turut serta dalam rangkaian kegiatan, mengajak anak-anak berkeliling di dalam kapal untuk melihat secara langsung ruangan dan peralatan yang digunakan. Memberikan kesempatan langka bagi siswa-siswi SD Papela untuk melihat keadaan Kapal KUTILANG – 5005, Kapolres Rote Ndao menunjukkan perhatian yang tinggi terhadap pendidikan dan pengetahuan anak-anak.

Dengan inisiatif ini, Kapolres Rote Ndao berupaya menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berpengetahuan luas. Kunjungan ini tidak hanya menjadi pengalaman berharga bagi anak-anak SD Papela tetapi juga menciptakan hubungan positif antara masyarakat dan kepolisian setempat.

READ  BMU Pantar Alor VS Persim Manggarai Siap Bertanding Pagi IniĀ 

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.