Aksi Peduli Demokrat Cegah Virus Covid 19 Sasar Lima Kecamatan

oleh -75 Dilihat
oleh

 

SoE.METROTIMOR.ID–Aksi Partai Demokrat Peduli dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 hari Jumat 17/4/2020 menyisir beberapa titik di lokasi ma Kecamatan dimulai dari Posko Noebeba, kantor Camat dan Puskesmas Kuanfatu, Puskesmas Kolbano, Puskesmas Kualin dan Puskesmas Panite.

Dari lima titik tersebut menjadi sasaran aksi peduli partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu berupa pembagian masker, ember untuk cuci tangan dan penyemprotan Desinfektan.

Rombongan partai berlambang Mercy itu dipimpin langsung ketua DPC Yusak Taneo, Sekretaris Semuel D.Y Sanam,Maxi Lian,Beni Banamtuan,Yudi Arifus Selan,Adi Kolloh, Welmince Thein,Odja Tamonob,Rit Tahun,Erni Liu dan pegawai sekretariat.

Sekretaris DPC Partai Demokrat TTS Semuel D.Y Sanam dalam pertemuan disetiap titik mengatakan berkaitan dengan Pandemi Covid 19 DPP Partai Demokrat mengeluarkan instruksi kepada semua kader untuk turut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Menurutnya semua pihak diminta kolaborasi bersama untuk melakukan aksi bersama perangi virus Covid 19 yang sudah menelan banyak korban.

“Kami bantu semampunya sebagai bentuk dukungan moril kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam memerangi virus Covid 19,ujar Semi.

Lebih lanjut,ia mengatakan aksi peduli Demokrat adalah rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sejak beberapa waktu dan akan terus dilakukan dengan berusaha menjangkau seluruh wilayah dengan sasaran minimal fasilitas umum dalam hal ini posko di kecamatan.

Dua Puskesmas yang menerima bantuan melalui kepala Puskesmas mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian partai Demokrat sebagai bentuk dukungan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pelayanan kesehatan.

Kami berterima kasih kepada partai Demokrat yang sudah melakukan aksi nyata melalui bantuan dan mendukung tenaga kesehatan dalam tugas terutama dalam keadaan pandemi Covid 19,ujar kepala Puskesmas Kolbano Ani Fobia.(Sys)