92 KK Di Desa Tulakadi Terima BLT

oleh -33 Dilihat

Editor: Agustinus Bobe

  1. ATAMBUA, METROTIMOR.ID– Sebanyak 92 Kepala Keluarga ( KK) di Desa Tulakadi, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, perbatasan Timor Leste, menerima  dana desa Bantuan Tunai Langsung ( BLT) tahun 2020 yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Januaria Nona Alo, SIP dalam bentuk buku tabungan Simpedes kepada warga penerima.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Belu Januaria Nona Alo, S.IP mengatakan pihak pemerintah Kabupaten Belu bekerjasama dengan BRI Cabang Atambua menyalurkan BLT kepada 92 KK di Desa Tulakadi yang bersumber dari dana anggaran desa tahun 2020 terkait dampak Covid – 19, Selasa (12/5/2020).

” Kami berharap BLT ini dapat membantu bapak ibu untuk memenuhi kebutuhan pokok . Dan saya minta bapak ibu agar selalu mentaati peraturan pemerintah sehubungan dengan social distancing,” harapnya.

Jumlah penerima BLT yang menggunakan buku tabungan 58 KK dan tunai sebanyak 34 KK.

Kepala BRI Cabang Atambua Stefanus Juarto mengatakan, buku tabungan berfungsi sebagai sarana untuk menabung. Selain menabung, dalam buku tabungan itu ada dominan yang terisi uang dengan jumlah Rp.1.800.000 yang akan dicairkan secara bertahap selama 3 bulan.

 

Sumber: Metrodunia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *