Jaga Kebugaran Tubuh,Kapolsek Lobalain Lari Pagi Casis Rekpro Angkatan 50

oleh -2821 Dilihat

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Kondisi cuaca yang tidak menentu pastinya akan mempengaruhi kondisi fisik seseorang. Olahraga kecil akan menjadi obat untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap prima.

“Kami ajak lari pagi untuk mengusir kejenuhan dan menjaga kebugaran para Casis Rekpro ini”, demikian ujar Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. ketika dikonfirmasi langsung setelah memimpin langsung olahraga pagi para Casis Rekpro Angkatan 50 khusus wilayah Kecamatan Lobalain (10/5/2023).

READ  Persetim Flores Timur Unggul Tipis 1-0 atas BMP Flores Timur dalam Pertandingan Sengit Piala ETMC XXXII

Imbuhnya, “setelah semingguan para Casis Rekpro ini mengikuti kegiatan tentunya rasa jenuh itu pasti muncul, apalagi diawal-awal ini. Konsentrasi yang kaget difokuskan pada satu kegiatan pasti menguras energi yang berpengaruh pada kebugaran tubuh”, ujarnya.

“Disaat kegiatannya terjeda, kami manfaatkan waktunya untuk refreshing yang positif dengan lari pagi sambil bernyanyi. Disamping dapet sehatnya, refreshing juga iya, dan masyarakat juga bisa mengenal bahwa ada Putra Putri Rote Ndao yang akan menjadi abdi negara, tutup Komandan DOBRAK Polsek Lobalain (sapaan akrab Kapolsek Lobalain).

READ  Pos Inbate Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Membangun Dapur Masyarakat di Inbate, NTT

Dapat dilaporkan juga bahwa kegiatan lari pagi Casis Rekpro Angkatan 50 khusus wilayah Kecamatan Lobalain ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima. Rute lari pagi melintasi kompleks pertokoan metina dengan start dan finish di Mapolsek Lobalain yang dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.