Cegah Perilaku Menyimpang Anak, Kapolsubsektor Suelain Lakukan ini

oleh -112 Dilihat

 

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Wilayah hukum Polsek Lobalain membawahi satu Subsektor yaitu Subsektor Suelain.

 

Lokasinya terletak di bagian selatan sekitar  tujuh kilometer dari Polsek Lobalain.

 

Sekian lamanya vakum, kantor Polsubsektor Suelain ini kembali aktif bersinar semenjak mendapat perhatian dari Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H.. Pantauan media ini, semenjak Putra Bali ini menjabat Kapolsek, perlahan Polsubsektor Suelain diperhatikan dan digenjot keaktifannya. Walau dengan keterbatasan personil yang mengawali Polsubsektor tersebut, tak kurang akal Jebolan SIP-49 ini mampu memberikan warna baru bagi Polsubsektor Suelain serta dengan antusias dukungan masyarakat kini Polsubsektor Suelain kembali aktif melakukan Kegiatan Kepolisian.

Bhabinkamtibmas Polsek Lobalain yang terdekat dengan Polsubsektor Suelain diberdayakan untuk membeck-up di Polsubsektor Suelain.

 

Seperti hari ini, Selasa (24/1/2023) pukul 07.30 Wita sorotan kamera media ini nampak Kapolsubsektor Suelain Aiptu Yohanes Umbu Zogara, S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Suelain-Bebalain Aipda Ronalson Djaja menyambangi SMP Negeri 4 Lobalain dan menjadi pengambil apel pagi. Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang akrab disapa Komandan DOBRAK ini menjelaskan, kegiatan yang dilakukan pak Kapolsubsektor Suelain dan anggota tersebut merupakan salah satu program DOBRAK Polsek Lobalain sebagai  implementasi Program Unggulan Polsek Lobalain yaitu Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain.

 

DOBRAK Go To School yang dilakukan pak Kapolsubsektor Suelain dan anggota merupakan langkah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja atau perilaku menyimpang anak. Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan edukasi positif kepada para siswa-siswi serta menjalin silaturahmi dengan para bapak/ibu guru, tutur Komandan DOBRAK.

 

Dapat dilaporkan juga Bahwa kegiatan DOBRAK Go To School Polsek Lobalain tersebut dilaksanakan ditiap sekolah-sekolah yang ada diwilayah hukum Polsek Lobalain sebagai upaya pencegahan terjadinya perilaku menyimpang anak, sehingga anak sebagai aset bangsa dapat tumbuh kembang dangan baik, memiliki karakter yang kuat serta berbudi luhur yang baik dan bermartabat.

 

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.