Tak Abaikan Keluhan Warganya. Komandan DOBRAK Sambangi Sat Pol PP Rote Ndao

oleh -202 Dilihat

 

 

ROTE NDAO, METROTIMOR.ID–Kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK yang digelar Polsek Lobalain di beberapa lokasi beberapa waktu lalu bukan sekedar untuk ambil dokumentasi. Beberapa keluhan mendasar yang disampaikan warga, direspon Komandan DOBRAK Polsek Lobalain. Pantauan media ini, Jumat (20/1/2023) pukul 11.00 Wita Komandan DOBRAK didampingi personilnya langsung menyambangi Kantor Dinas Sat Pol PP Kabupaten Rote Ndao.

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Kapolsek Lobalain menjelaskan terkait pertemuan dengan para Pejabat Sat Pol PP Rote Ndao yaitu bapak Melki Sedak E. Sole, S.Stp. (Sekretaris Sat Pol PP Rote Ndao), bapak Ditron A Sinlaloe, S.Pt. (Kabid Trantib Sat pol PP Rote Ndao) dan bapak Roni F Bolla, S.H. (Kabid Linmas Sat pol PP Rote Ndao) . Pertemuan kami adalah untuk menyampaikan keluh kesah masyarakat terkait banyaknya pedagang liar yang bermunculan di pinggir-pinggir jalan. Selain memberikan pemandangan kota yang kurang bagus, tentunya menjadi salah satu penyebab gangguan kelancaran lalulintas. Disamping itu pula, sangat berpengaruh terhadap para pedagang yang ada di kompleks pasar tradisional metina. Selain itu , keluhan mendasar masyarakat terkait penertiban ternak yang sangat menggangu kenyamanan bagi pekerja kebun, ujar Komandan DOBRAK.

Menanggapi penyampaian Kapolsek Lobalain tersebut, Dinas Pol PP Rote Ndao menyampaikan terimakasih atas informasinya dan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menindaklanjutinya dengan segera, pihak sat Pol PP juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya untuk bersama-sama mengatasi keluhan masyarakat tersebut, tutup Putra Bali ini.

 

(*”*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.