Sambangi Warga Oematambolik,Gelar Nyantai Bareng DOBRAK

oleh -182 Dilihat

 

BA’A,METROTIMOR.ID–Konsisten laksanakan Nyantai Bareng DOBRAK. Hari ini Jumat (20/1/2023) pukul 09.30 Wita Personil DOBRAK Polsek Lobalain sambangi masyarakat Desa Oematambolik Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Pantauan media ini, kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK merupakan kegiatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat khususnya untuk mendengarkan keluh kesah, saran/ide maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Lobalain ketika dikonfirmasi lewat jaringan seluler. Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang biasa disapa Komandan DOBRAK ini menjelaskan, kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK rutin tiap Minggu kami laksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi serta harapan masyarakat terhadap Kepolisian serta memberikan solusi terhadap keluh kesah yang disampaikan masyarakat. Ini kami lakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Lobalain, tutur Kapolsek Lobalain.

Ditambahkan jebolan SIP-49 ini, ada beberapa warga yang menyampaikan keluh kesah diantaranya,Simsoni Balukh yang juga merupakan Kepala Desa Oematambolik menyampaikan terkait gangguan Miras dipinggir jalan dan permasalahan mengenai kepemilikan ternak yang mengarah kepada penggelapan dan atau pencurian.

Yustus Ballu yang menyampaikan masalah sulitnya mendapatkan pupuk untuk lahan pertanian.

Warga Gusti Lekeamah yang menyampaikan seringnya terjadi pencurian ayam disepanjang rumah yang berada dipinggir jalan, agar pak bhabin melakukan patroli.

Demikian beberapa masukan maupun keluhan warga Desa Oematambolik yang disampaikan saat kegiatan Nyantai Bareng DOBRAK sebagai implementasi program Jumat Curhat pagi ini
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.