KPU Rote Ndao  Gelar  Tes Wawancara Tiga Hari Bagi Calon PPS  Pemilu 2024

oleh -277 Dilihat
Kamis, (19/01/23)di kantor KPU Rote Ndao, tes wawancara dilakukan langsung oleh ketua KPU Rote Ndao Christian Dae Panie di ruang kerjanya, foto : Yandrief Tuy/Metrotimor.id

 

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Rote Ndao mulai melaksanakan tes wawancara bagi para Peserta calon anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) untuk pemilu Tahun 2024

 

Untuk diketahui bahwa peserta calon anggota PPS yang mengikuti tes wawancara ini telah melalui tahapan sebelumnya yakni seleksi administrasi dan tes CAT. Untuk pelaksanaan tes wawancara ini dilaksanakan di tiap-tiap sekretariat PPK yang ada di setiap kecamatan, kecuali untuk kecamatan Rote Selatan dan Lobalain yang dilaksanakan di kantor KPU Rote Ndao, dalam waktu 3 hari terhitung tanggal,18-20 Januari 2023.

 

Dari pantauan media ini, kamis, (19/01/23)di kantor KPU Rote Ndao, tes wawancara  dilakukan langsung oleh ketua KPU Rote Ndao Christian Dae Panie di ruang kerjanya.

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Rote Ndao Christian Dae Panie, sebelum melaksanakan tes ia menghimbau kepada para peserta agar tetap semangat belajar dan sebelum dimulai tes harus diawali dengan doa.

sebelum digelar tes wawancara kamis, (19/01/23)di kantor KPU Rote Ndao,peserta diberikan arahan. Foto : Yanrief Tuy/metrotimor.id

Ia juga menghimbau bagi peserta yang nantinya dalam penilaian dan dinyatakan tidak lolos, agar tetap semangat dan teruslah belajar karena masih ada lagi peluang-peluang berikutnya.

 

Salah seorang peserta tes, Ruth M Saudale dari Desa Daleholu mengaku dicecar pertanyaan seputar wawasan kebangsaan, dan seputar pengetahuan kepemiluan.

” ia, tadi sedikit sulit materinya.yang ditanya menyangkut Kepemiluan,wawasan kebangsaan,pengalaman organisasi dan riwayat pendidikan ” ujarnya.

 

(*khenjo/YT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.