Gelar Syukuran Natura DPD PSI TTS, Berbagi Kasih dengan Para Lansia

oleh -149 Dilihat
PSI Natal : Keluarga Besar PSI TTS foto bersama usai gelar natal dan berbagi kasih. Foto : Denisius Pobas/ metrotimor.id

 

SoE,METROTIMOR.ID-Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI ), kabupaten Timor Tengah Selatan – NTT, menggelar ibadah syukuran natal tahun 2022 dan tahun baru 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 18/01/2023 di sekretariat DPD PSI TTS di kelurahan Oebesa, kecamatan Kota Soe yang dihadiri oleh BAPILU PSI TTS, para anggota PSI TTS, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang PSI TTS, para simpatisan, Serikat Media Siber Indonesia TTS, tokoh masyarakat dan jemaat tamu.

Pdt.Silianto Taosu, S.Th

Ibadah syukuran natal dan tahun baru tersebut, dipimpin oleh wakil ketua majelis jemaad Imanuel Soe, Pdt. Silianto Taosu,S.Th. Dalam khotbahnya Taosu menyampaikan sebuah pesan kepada keluarga besar DPD PSI TTS, agar mereka tetap tekun dalam berdoa dan berusaha serta menjadi saluran berkat dimanapun mereka berada.

Erwin D.Y. Sonbai, ST Ketua DPD PSI TTSo

Ketua DPD PSI TTS Erwin D.Y. Sonbai, ST dalam sambutannya pada kegiatan tersebut, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang telah berkesempatan hadir pada syukuran natal dan tahun baru tersebut.
Sebagai ungkapan syukur diakhir kegiatan tersebut, DPD PSI TTS memberikan 28 bingkisan kasih kepada para lansia, janda dan anak yatim piatu.

(MTID-DEPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.