Polres Flotim Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Anak Di Bawah Umur

oleh -142 Dilihat
Rabu 18 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 pelaku,ICL (14) ditangkap oleh tim Buser polres Flotim di rumahnya di Kelurahan Balela kecamata Larantuka.

 

LARANTUKA,METROTIMOR.ID–Tim Buser Kepolisian Resort (Polres) Flores Timur Polda NTT, Rabu 18 Januari 2023 berhasil menangkap pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), berinisial BRL alias Ical (14) dirumahnya di Kelurahan Balela kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores timur . Beserta BB 3 buah HP sedangkan sepeda motor di temukan di Kelurahan pohon sirih dalam keadaan merubah cat motor tersebut untuk mengelabui polisi.
Kejadian Selasa 17 Januari 2023 sekitar Pukul 01.00 WITA. Leony Magareta Rosa (24) berprofesi sebaga ASN, Kelurahan Balela Kecamatan Larantuka Provinsi NTT.

Melaporkan kehilangan barang berupa HP dan 1 unit sepeda motor, barang tersebut adalah milik rekannya Teti Anisah Sinaga (29) berprofes sebagai ASN berdomisili di Kecamatan Larantuka, kehilangan ( HP 3 unit dan dompet) dan 1 unit sepeda motor yang ditaksir memcapai Rp. 33 juta, ke Polres Flores Timur, setelah menerima laporan Anggota KSPK, Piket jaga turun di TKP dan lakukan oleh TKP bersama tim identifikasi Aipda Nur Alam Syarif dan anggota .

Laporan tersebut polisi bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku Rabu 18 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 pelaku ditangkap oleh tim Buser polres Flotim di rumahnya di Kelurahan Balela kecamata Larantuka. Beserta Barang Bukti (BB) 3 buah HP, sedangkan sepeda motor di temukan di Kelurahan pohon sirih, pelaku berinisial BRL alias Ical (14) anak dibawah umur dan saat ini menjalani prose hokum di polres Flores Timur.
Kapolres Flores Timur melalalui Kasatreskrim Polres Flotim, Lasarus La’a,SH kepada media ini via Wats App mengakui adanya laporan  aksi pencurian.

Menurut Kasatreskrim, kejadian terjadi Selasa 17 Jan 2023 sekitar pukul 03. 20 WITA korban LMR yang bangun tidur setelah ditelp oleh rekannya, Kemudian setelah bangun dan melihat pintu belakang dapur rumah sudah terbuka.

Kasatreskrim Polres Flores Timur , Lasarus.M.A.La’a,S.H.

saat itu pelapor memberitahu rekannya MAN,barulah korban mengetahui bahwa korban TAS kehilangan 3 buah hp dan dompet serta sepeda motor Scoopy tidak ada di parkiran. Saat itu pula langsung melaporkan kejadian ke polres dan dilakukan pengumpulan data dan Rabu 18 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 pelaku ditangkap oleh tim Buser polres Flotim di rumahnya di Kelurahan Balela kecamata Larantuka. Beserta Barang Bukti (BB) 3 buah HP, sedangkan sepeda motor di temukan di Kelurahan pohon sirih, pelaku berinisial BRL alias Ical (14) anak dibawah umur dan saat ini menjalani prose hukum di polres Flores Timur.

Menurut Kasatresrim, walau pelaku dibawah umur Sementara ini pelaku diamankan di polres Flores timur guna memperanggungjawabkan perbuatannya.
(*RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.