Dynamite Family Kota So’e Gelar Ibadah Syukuran Natal Tahun 2022

oleh -286 Dilihat

 

SOE,METROTIMOR.ID-Keluarga besar Dynamite Family Kota Soe kabupaten Timor Tengah Selatan – NTT, menggelar ibadah syukuran natal tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 14/01/2023, di kediaman Ared J. Billik, ST.MT di kelurahan Kobekamusa, kecamatan kota Soe yang dihadiri oleh bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST.MM, Wakil ketua I DPRD TTS, Religius usfunan, SH dan sejumlah tokoh masyarakat serta jemaat tamu.

bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST.MM,

Ibadah syukuran natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Silianto Taosu, S.Th. Dalam khotbahnya Silianto mengatakan bahwa, dengan diselenggarakannya natal oleh Dynamite Family maka anak – anak muda Dynamite membuktikan bahwa mereka tidak termasuk generasi muda yang meresahkan orang lain dan mereka bukan generasi muda yang kehilangan masa depan.

Aret J. Billik, ST, MT

Oleh karena itu, ia memberikan sebuah pesan kepada mereka yang ia ambil dari Kitab Amsal Pasal 23 Ayat 18 yang berbunyi, “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang”.
Berkesempatan memberikan sekapur sirih mewakili orang tua keluarga besar Dynamite, Aret J. Billik, ST, MT mengatakan bahwa, sebagai orang tua mereka selalu memotifasi anak anak muda Dynamite agar terus melaksanakan kegiatan kegiatan positif.

Selain itu Aret juga dengan tegas mengatakan bahwa Dynamite merupakan salah satu komunitas yang mencatat sejumlah prestasi dibidang olahraga yang turut mengharumkan nama TTS, sehingga wajib mendapatkan perhatian dari pemerintah.

ketua umum Dynamite Gregorius Lambo

 

Ared juga menjelaskan bahwa saat ini salah satu kebutuhan Dynamite adalah lapangan sepak bola, sebab sampai dengan saat ini Dynamite belum memiliki lapangan sepak bola sendiri. Oleh karena itu, dirinya berharap agar pemerintah kabupaten TTS dan DPRD TTS bisa memberikan perhatian kepada mereka.


Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST. MM dalam sambutannya pada kesempatan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua yang tergabung dalam keluarga besar Dynamite yang selama ini selalu memotifasi anak – anak muda untuk membuat kegiatan – kegiatan positif. Selain itu, bupati Epi juga berterima kasih kepada keluarga besar Dynamite karena menurutnya selama ini Dynamite merupakan salah satu komunitas yang cukup berkontribusi dalam mengharumkan nama TTS dibidang olahraga, baik itu pada cabang olahraga sepak bola dan road race.

Oleh karena itu, dirinya berharap keluarga besar Dynamite dan pemerintah dapat membangun sebuah komunikasi yang baik, guna melancarkan setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dynamite.

Ibadah syukuran natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Silianto Taosu, S.Th.

Pada kesempatan yang sama, ketua umum Dynamite Gregorius Lambo berpesan kepada keluarga besar Dynamite agar setiap anggota Dynamite menjadi pribadi – pribadi yang bijaksana. Lambo juga menjelaskan bahwa saat ini jumlah anggota Dynamite berjumlah 300an anggota dan 100 lebih simpatisan yang tersebar di TTS, Papua dan Malang.
Sebagai ungkapan syukur, diakhir kegiatan tersebut, keluarga besar Dynamite memberikan 50 bingkisan kasih kepada para lansia, janda dan anak yatim piatu.

(MTID-DEPO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.