Cegah Perilaku Menyimpang Anak,Gencarkan DOBRAK Go To School

oleh -161 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lobalain memang terbilang kondusif dengan digencarkannya program DOBRAK Polsek Lobalain.

Terpantau hari ini Senin (16/1/2023) pukul 11.45 Wita Personil DOBRAK menyambangi SD Negeri Nauhadeoen di Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

 

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menerangkan, memang pasukan DOBRAK ditugaskan untuk terus menggencarkan program DOBRAK guna menjaga kamtibmas tetap kondusif. Hari ini Bripka Sumantri menyambangi SD diwilayahnya untuk langsung berinteraksi dengan para guru dan siswa-siswi disana.

Sesuai laporannya saat berkegiatan berinteraksi langsung dengan Bapak Ligner Ndun.S.Pd sebagai wujud menjalin silahturahmi serta, menghimbau agar pihak sekolah selalu mengawasi anak didiknya, peka, serta peduli terhadap perilaku siswanya didalam lingkungan sekolah.

Lebih lanjut ditambahkan jebolan SIP-49 ini, Personil DOBRAK juga mengedukasi siswa-siswi agar terhindar dan tidak terjerumus kedalam perilaku menyimpang yang dapat merugikan masa depannya kelak. Mencegah perilaku menyimpang anak apalagi sampai pada jeratan hukum, sangat dibutuhkan kepedulian kita bersama terutama para orang tuanya untuk lebih peduli terhadap tumbuh kembang anak-anaknya, tutup Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.