Personil DOBRAK Polsek Lobalain Hadiri Syukuran Natal SD Inpres Mokdale

oleh -159 Dilihat
Foto bersama Korwas pengawas SD Inpres Mokdale, Tuti Huwa, S.Pd, Kepala Sekolah SD Inpres Mokdale berserta staf guru, dan Ketua komite Doni detaq, S.PT. Personil Dobrak Polsek Lobalain, Selasa (9/1/2023)

 

BA’A,METROTIMOR.ID— Laksanakanlah Tugas Dengan Ikhlas Tuhan Pasti Bantu, sepenggal kalimat yang menjadi motto Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain, Polres Rote Ndao, Polda NTT.

Upaya menjaga silaturahmi dan menjalin kekeluargaan dengan masyarakat dari semua lapisan tetap digencarkan Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain sebagai salah satu langkah untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Hari ini, Selasa (10/1/2023) pagi pukul 10.00 Wita nampak Personil DOBRAK Polsek Lobalain Bripka Sumantri menghadiri acara

Syukuran Natal 2022 Tahun Baru 2023 serta acara Perpisahan Keluarga Besar, UPTD SD Inpres Mokdale, Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

hadir dalam kegiatan tersebut adalah Korwas pengawas SD Inpres Mokdale, Tuti Huwa, S.Pd, Kepala Sekolah SD Inpres Mokdale berserta staf guru, dan Ketua komite Doni detaq, S.PT. serta para tamu undangan dan para siswa-siswi.

Ketika dikonfirmasi lewat jaringan seluler, punggawa DOBRAK Pintar (perpustakaan keliling) Polsek Lobalain ini menjelaskan, kami Polsek Lobalain hadir dalam kegiatan masyarakat sebagai bentuk polisi itu ada bersama masyarakat. Seperti hari ini saya mewakili Polsek Lobalain hadir dalam acara syukuran ini.

Inilah Polsek Lobalain yang selalu dekat dengan masyarakat. Ketika kita dekat maka akan terjalin interaksi dan komunikasi sehingga kita bisa saling diskusi walaupun secara sepintas, namun paling tidak kita bisa mengetahui situasi Kamtibmas dan yang terpenting adalah bisa menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait keluh kesah, informasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polsek Lobalain kepada masyarakat. Kami juga sadar bahwa kami Polsek Lobalain masih banyak kekurangan dalam pelayanan namun kami juga berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, tutup  Bripka Sumantri, si polisi dua jaman ini.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.