Dengar Curhatan Warganya, Personil DOBRAK Sambangi Dusun Pesisir.

oleh -176 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain terus ditingkatkan oleh Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain guna menampung keluh kesah masyarakat diwilayah hukum Polsek Lobalain. Tahun 2022 terbilang sukses dengan program DOBRAK-nya, Polsek Lobalain terus lanjutkan ditahun 2023.

Menyambangi rumah-rumah warga, berinteraksi langsung serta hadir dikegiatan masyarakat merupakan implementasi dari Program Patroli Paradigma Baru tersebut yang kemudian dilaksanakan melalui program DOBRAK Polsek Lobalain mampu menekan bobot kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lobalain.

Rabu (11/1/2023) pukul 11.00 Wita nampak Personil DOBRAK Briptu Karolus Lantong yang juga seorang Bhabinkamtibmas Desa Kuli-Aesele Kecamatan Lobalain

Terpantau media ini, Rabu (11/1/2023) pukul 11.00 Wita nampak Personil DOBRAK Briptu Karolus Lantong yang juga seorang Bhabinkamtibmas Desa Kuli-Aesele Kecamatan Lobalain ini menyambangi dusun pesisir diwilayah binaannya tersebut.

Dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Kapolsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. menjelaskan kegiatan yang dilakukan Personil DOBRAK Polsek Lobalain masih konsisten menjalankan program unggulan Polsek Lobalain yaitu Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain. Kegiatan tersebut sudah banyak dilakukan dengan kreasi masing-masing personil DOBRAK yang pada intinya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, tegas Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

“Bahwa kegiatan yang saya lakukan adalah untuk mendekatkan polri dengan masyarakat serta untuk bisa menampung keluh kesah masyarakat serta berupaya mencarikan solusi terbaik. Dengan kita berinteraksi langsung maka kita sebagai anggota polri bisa mengetahui secara langsung kondisi serta harapan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polsek Lobalain”, tutur Briptu Karolus Lantong ketika dikonfirmasi lewat jaringan seluler oleh awak media ini.

 

Dapat dilaporkan juga Bahwa dusun pesisir yang disambangi personil DOBRAK tersebut adalah Dusun Dombo Desa Kuli Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote yang terkenal indah akan pantainya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.