Memasuki Tahun Ajaran Baru, Maxim Berikan Solusi Transportasi Hemat Untuk Pelajar

oleh -75 Dilihat
KUPANG, METROTIMOR.ID–Memasuki awal tahun 2023, seluruh pelajar dari SD hingga SMA juga
memulai tahun ajaran baru. Mulai dari buku pelajaran yang baru, sampai bertemu kembali dengan teman-teman dan guru favorit menjadi hal yang menyenangkan dan sangat dinantikan.
Untuk menambah keseruan tahun ajaran baru, Maxim hadir  memberikan solusi transportasi yang hemat dan ramah di kantong pelajar.

Layanan Bike dari Maxim siap menjadi andalan bagi seluruh pelajar, selain cepat dan praktis, tarif hemat Maxim Bike pastinya tidak akan membuat kantong tipis. Orang tua juga bisa melakukan pemesanan Maxim
Bike untuk buah hati mereka berangkat ke sekolah. Orang tua bisa memantau posisi perjalanan sang buah hati melalui fitur keamanan yang tersedia di Maxim.Selain layanan Maxim Bike, layanan Maxim Car juga bisa menjadi andalan saat cuaca di luar sedang hujan. Anda dapat mengantarkan sang buah hati ke sekolah dengan nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehujanan. Jadi,
anda tidak perlu menunggu hingga hujan reda agar sang buah hati bisa tepat waktu tiba di sekolah. Layanan Maxim Car juga sangat praktis dan ramah di kantong anda.

Selain fitur keamanan, fitur lain yang bisa digunakan adalah pemesanan di awal. Dengan fitur ini, pelanggan terutama para orang tua dapat memesan transportasi dari dan ke sekolah untuk siswa/siswi sesuai waktu
yang dibutuhkan dalam kurun waktu 5 hari ke depan.

Fitur ini sangat berguna sehingga anda tidak perlu terburu-buru saat memesan kendaraan sebelum sang buah hati berangkat ke sekolah.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, Play Store, Galaxy Store, dan Get Apps pada masing-masing perangkat ponsel pintar.
Pengguna baru layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “SEKOLAH” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000. Saldo ini dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan anda. Demikian siaran pers yang diterima metrotimor.id, senin (9/1/2022).

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.