Curhat di Awal Tahun 2023. Kapolres Gandeng Komandan DOBRAK

oleh -124 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Mengawali Tahun 2023 Polres Rote Ndao dan Jajarannya terus melakukan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan Jumat Curhat.

Hari ini Jumat (6/1/2023) pukul 11.00 Wita Kapolres Rote Ndao Akbp I Nyoman Putra Sandita, S.H., Sik.,M.Hum. menggelar Jumat curhat di Kantor Kelurahan Metina Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao dengan menggandeng Komandan DOBRAK Polsek Lobalain. Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk dapat mengetahui secara langsung keluhan, masukan, serta aspirasi masyarakat sebagai cambuk untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polres Rote Ndao dan Jajaran kedepannya. Disamping itu pula, kami membantu warga untuk mencarikan solusi terbaik untuk memecahkan suatu permasalahan guna menghindari terjadinya main hakim sendiri, tegas Kapolres Rote Ndao.

Dapat disampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini, masyarakat pun menyambut dengan baik serta tak ragu-ragu untuk menyampaikan unek-uneknya kepada Kapolres yang didampingi Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

Dalam kesempatan tersebut ada enam orang warga kelurahan Metina yang mengajukan pertanyaan dan keluhan diantaranya mengenai masalah kebutuhan material bangunan seperti pasir da kerikil, masalah proses pembuatan SIM, masalah batas waktu pelaksanaan pesta-pesta da penertiban ternak.

Diakhir kegiatan, Kapolres Rote Ndao menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kepolisian serta berperan aktif dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas di Rote Ndao ini tetap kondusif.

(****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.