Tahun Boleh Berganti, Pasukan DOBRAK Tetap Komitmen.

oleh -128 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Hari kelima  di awal Tahun 2023 kegiatan Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain tetap semangat laksanakan tugas Kepolisian diwilayah hukum Polsek Lobalain. Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif merupakan tujuan utama kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan.

Nampak sorotan media ini, Kamis (5/1/2023) pukul 08.30 Wita Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain melaksanakan Patroli Paradigma Baru Polsek Lobalain dengan menyambangi pasar tradisional Kuli Aesele Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao. Kegiatan pengamanan pasar dipimpin oleh Aipda Yohanes Umbu Zogara, S.H. bersama dengan Personil DOBRAK lainnya yaitu Aipda Dema S. Fuah, S.H., Bripka Riky Frans, dan Briptu Karolus Lantong. Pengamanan kegiatan pasar mingguan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat baik penjual, pembeli serta pengunjung pasar.

 

Disamping itu pula kegiatan ini bertujuan untuk melakukan interaksi langsung dengan masyarakat guna menyerap aspirasi ataupun menggali informasi terkait perkembangan situasi Kamtibmas, ujar Ipda I Gede Putu Parwata, S.H. yang juga Kapolsek Lobalain yang lebih dikenal dengan Komandan DOBRAK tersebut.

Lebih lanjut ditambahkan jebolan SIP-49 ini, kami tetap menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk terus bersama-sama, berkolaborasi dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Kami juga mengucapkan limpah terimakasih kepada seluruh masyarakat se-Kecamatan Lobalain atas dukungan dan kerjasamanya sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Lobalain tetap kondusif, serta kami keluarga besar Polsek Lobalain mengucapkan selamat Tahun Baru 2023, semoga semuanya diberkati Tuhan dan bisa berkreasi positif dalam mengisi hari-hari kedepannya, tutup Komandan DOBRAK Polsek Lobalain.

 

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.