Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain Gelar Doa Syukur di Awal Tahun 2023

oleh -229 Dilihat

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Mengawali Tahun 2023 Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain menggelar doa syukur selepas apel pagi di Mapolsek Lobalain.

Terpantau awak media ini, Senin (2/1/2023) pukul 08.30 wita seluruh Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain mengungkapkan rasa syukur karena selama tahun 2022 situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lobalain aman kondusif.

Doa syukur ini diikuti seluruh Pasukan DOBRAK sebagai wujud terimakasih kepada Sang pemilik kehidupan ini. Selama kurun waktu setahun situasi Kamtibmas baik di internal Polsek Lobalain dan diwilayah hukum terbilang sangat kondusif.

Ini juga berkat kerjasama dan kedewasaan masyarakat se-Kecamatan Lobalain. Tak lupa juga kami mengucapkan limpah terimakasih kepada semua steak holder dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Lobalain yang telah mensupport dan mendukung semua kegiatan/program DOBRAK Polsek Lobalain dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ujar Komandan DOBRAK Polsek Lobalain Ipda I Gede Putu Parwata, S.H.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa kegiatan doa syukur dipimpin oleh personil DOBRAK Aipda Gordan Mbolik, Amd. Yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah (makan pagi bersama), tutup jebolan SIP-49 ini.

 

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.