Buser Polres Flotim, Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

oleh -226 Dilihat
Tim Buser Polres Flotim akhirnya berhasil Ungkap dan tangkap Pelaku Curanmor pada Rabu,(28/12/2022)

LARANTUKA,METROTIMOR.ID–Kerja keras Tim Buser Polres Flotim akhirnya berhasil Ungkap dan tangkap Pelaku Curanmor pada Rabu,(28/12/2022)
Kronologisnya, Curanmor ( pencurian kendaraan bermotor ) pada 23 Desember 2022 lalu di area parkiran RSUD Hendrikus Fernandez Larantuka Kabupaten Flotim.

Korban adalah Dominikus J.F, 29 tahun alamat Kec Tanjung Bunga yang saat itu ( 22/12/2022) sedang menjenguk keluarga yang sakit di RSUD kemudian menginap dan sepeda motor jenis Vixon dengan Nopol EB 2540 CK parkir di area rumah sakit , keesokan harinya tanggal 23 /12/2022 ketika hendak menuju kendaraannya ternyata sudah tidak ada / hilang . Atas kejadian tersebut korban melaporkan kehilangan motor tersebut ke SPKT ( sentra pelayanan kepolisian Terpadu ) Polres Flotim untuk ditindak lanjuti , Dengan Laporan Polisi Nomor LP/310/12/2022/SPKT/POLRES FLOTIM/POLDA NTT , tanggal 23 Desember 2022 .

Atas laporan tersebut Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M,SH,SIK,MH perintahkan jajaran Reskrim untuk lakukan penyelidikan guna ungkap pelaku pencurian tersebut.

Berkat kerja keras Polres, alhasil Tim Buser Polres Flotim dipimpin Aipda David Prabowo Cs ( Bambang, Ramdhan, Juned dan Yongki ) berhasil meringkus Pelaku inisial MTK, 22 tahun di desa Bliko Kec Adonara Barat Kab Flotim. Dimana Motor hasil curian disembunyikan dibelakang rumah pelaku yaitu di bagian dapur.

Kapolres Flotim melalui Kasat Reskrim IPTU Martin Lasarus La’a , SH menyatakan bahwa Pelaku berhasil di ringkus di rumahnya di desa Bliko Adonara barat oleh tim Buser Polres Flotim .

Untuk Motif pelaku melakukan pencurian berdasarkan keterangan awal dari pelaku adalah berkeinginan mempunyai sepeda motor .

Tim Buser Polres Flotim akhirnya berhasil Ungkap dan tangkap Pelaku Curanmor pada Rabu,(28/12/2022)

” Pelaku MTK diringkus di rumahnya oleh tim Buser Polres tanpa perlawanan kemudian langsung di borgol lalu dibawa diamankan ke Polres Flotim melalui penyebrangan Tobilota – Larantuka untuk menjalani proses hukum selanjutnya , ” Jelasnya ” .

” Saat ini pelaku sudah diamankan dan jebloskan didalam Ruangan tahanan Polres Flotim guna mempertanggung jawabkan perbuatannya , Pungkas Kasat Reskrim “.

(*RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.