Idola Baru NTT Erles Rareral Advokat Kondang Ibu Kota, Asal Ende Siap Menuju Senayan 2024

oleh -247 Dilihat
Erles Rareral, S.H.,M.H

JAKARTA,METROTIMOR.ID–Erles Rareral, S.H.,M.H. adalah sosok Pemuda asal Ende yang berprofesi sebagai advokat para artis ibu kota dan kasus-kasus besar lainnya,

kini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi perwakilan rakyat melalui jalur politik

 

Sebagai bukti ketertarikan dalam dunia politik ia kini tengah merapat pada partai politik untuk menjadi salah satu caleg DPR RI dari dapil NTT 1 yang meliputi wilayah Flores, Lembata dan Alor

Erles Rareral adalah Putra bungsu dari 6 bersaudara yang adalah anak dari pasangan Bapak Ignasius Lengi Ray BA Mantan Depdikbud, DPR Kabupaten Ende dan Mama Caesilia Nona Mbipi yang juga adalah Kepala Sekolah SD Wolowaru 3 serta Ende 7 sekaligus Merupakan Guru Wanita Pertama saat itu.
Menurut Erles Ray Rego Raja Laka saat duduk di bangku sekolah mendapatkan didikan yang luar biasa dari ibu kandungnya sendiri dengan sangat disiplin dan jujur.
Menurutnya yang menjadi inspirator bagi dirinya adalah kedua orang tua dan Keluarga
bahkan mengidolakan mama kandungnya sampai saat ini.

Erles Rareral Menyelesaikan studinya di Malang dan telah lama berada di ibu kota Jakarta, ia sangat konsen terhadap masyarakat kecil dan tertindas.

Erles Rareral, S.H.,M.H

Tokoh muda NTT Erles Rareral,S.H., M.H. dan juga adalah Pria Kelahiran Kota Pancasila di juluki “Komandan Laskar Gerugiwa” ini meniti karier di Dunia Advokat sudah sejak lama dan boleh di katakan sangat Mapan.
Erles juga sangat peduli dengan masyarakat kecil, ia ingin membangun masyarakat Flores, Lembata dan Alor melalui jalur politik dan karya nyata ke depan,”Ujarnya

Lanjutnya lagi
“Melihat kondisi real daerah kita yang masih jauh tertinggal dari daerah lain, maka saya memutuskan untuk membangun daerah kita lewat jalur politik” Ungkap Erles Rareral kepada awak media awal Desember belum lama ini.
Pria Kelahiran Kota Pancasila NTT ini dengan nama asli Erles Ray Rego Raja Laka mengusung moto pribadi “sekali layar terkembang pantang surut ketepian”
Saya akan segera kembali ke NTT untuk melakukan kerja – kerja nyata menuju Senayan 2024.

(*RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.