Daniel Bolla didukung Warga Landu Leko Jabat Camat Definitif

oleh -150 Dilihat
Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,S.E, bagi Bingkisan kasih bagi para lansia, Kamis (22/12/2022)

 

ROTE NDAO,METROTIMOR.ID–Pelaksana Tugas (plt) Camat Landu Leko, Kecamatan Landu Leko, Kabupaten Rote Ndao,Provinsi NTT. Daniel Bolla, S.H. didukung warga masyarakat setempat agar bisa menjadi camat definitif.

Hal ini terungkap saat Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,S.E.

Melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Landu Leko dalam rangka pemberian bingkisan natal bagi 70 Lansia diwilayah tersebut, Kamis (22/12/2022).

Dalam sesi dialog tersebut bupati menanyakan kepada para Lansia dan tokoh agama dan tokoh masyarakat terkait dengan pelayanan kemasyarakatan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Landu Leko, Daniel Bolla kepada masyarakat.

Sebagai Bupati saya menempatkan Plt Camat Landu Leko, untuk melanjutkan pelayanan kemasyarakatan karena camat definitif sebelumnnya Yostaf Fa’a memasuki masa purna tugas.

Bagaimana Kinerja Plt Camat, tanya Bupati? serentak warga yang hadir menjawab baik, sebagian berharap agar Bupati segera melantik menjadi camat Definif, karena yang bersangkutan berkinerja baik.

Bupati perempuan NTT pertama itu mengatatakan, maksud bertanya agar bisa mengetahui langsung dari masyarakat, plt camat sebelumnya sebagai ASN di Kecamatan Rote Timur, jika tidak berkinerja baik akan segera dikembalikan ke tugas awal dan digantikan dengan camat definitif yang dinilai berkinerja baik tegasnya.

Pantauan media ini, Bupati menyambut baik permintaan masyarakat dan berjanji akan segera proses sesuai dengan aturan yang berlaku.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.