Bupati Rote Ndao, Beri Bingkisan Natal Bagi 70 Lansia di Rote Selatan

oleh -239 Dilihat

 

ROTE SELATAN, METROTIMOR–Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,S.E, menyerahkan paket bingkisan untuk 70 lansia di kecamatan Rote Selatan,untuk tujuh desa yang berpusat di Gereja Bethel Indonesian (GBI) Rajawali Nggelak,Desa Nggelodae,kecamatan Rote Selatan, NTT. Kamis, (23/12/22).

Penyerahan bingkisan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari ibu yang tepatnya tanggal 22/12/2022 kemarin dan juga Natal 2022.

Bupati Rote Ndao serahkan bingkisan bagi ,70 Lansia di Kecamatan Rote Selatan, Jumat (23/12/2022)
Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu,S.E, menyerahkan paket bingkisan untuk 70 lansia di kecamatan Rote Selatan, di Gereja Bethel Indonesian (GBI) Rajawali Nggelak,Desa Nggelodae, Kamis, (23/12/22). Foto: Yanrief Tuy, Metrotimor.id

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati, Paulina dan didampingi wakil Bupati, Stefanus M Saek,S.E,M.Si, Sekretaris Daerah Jonas M Selly,M.M,Asisten l, Ir.Untung Hardjito,Asisten ll, Armis Saek,ST, kabag Umum, Handryans Bessie, kabag Pemerintahan dan kesra, Alben JP Siokain,
dan dilanjutkan penyerahan oleh pegawai kantor Camat dan para Kepala Desa se – kecamatan Rote Selatan.

Bupati menyampaikan sehubungan dengan Natal tentu kita membawa terang dan membawa kasih kepada sesama kita.

” Berkat-berkat yang ada pada kami itu bukan milik kami sendiri,tetapi Tuhan sudah menitipkan untuk kita berbagi kasih “kata Bupati

Bupati juga mengimbau agar hubungan persaudaraan dan silaturahmi tetap selalu terjaga

” kiranya bapa mama mau menerimanya supaya mari kita tetap menjaga persaudaraan kita,menjaga silaturahmi kita,supaya sama-sama kita membangun daerah untuk menuju Rote Ndao yang bermartabat ” imbau Bupati.

Wakil Bupati Stefanus Saek,SE.M.Si serahkan bingkisan Natal

Dijelaskan Bupati bahwa bingkisan yang diberikan merupakan inisiasinya dan juga kerja sama dari para kepala Dinas dan ASN yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Rote Ndao,dimana pembiayaan nya tidak dibebankan kepada APBD kabupaten Rote Ndao.

Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sejak Bupati Paulina memimpin Rote Ndao dan terus dilakukan sebagai bentuk kasih dalam momentum Hari Ibu yang ke-95 Tahun dan Natal 2022,serta mengenalkan nilai-nilai sosial masyarakat agar selalu meneladani dan menghargai keberadaan lansia sebagai pemersatu bangsa.

Warga lanjut usia (Lansia) di Rote Selatan terlihat sumringah.Mereka terlihat bahagia lantaran menerima bingkisan sembako dari orang nomor satu di Rote Ndao.

Bertolens Malelak (74) salah satu warga Desa Dodaek mengaku senang setelah menerima bingkisan yang diserahkan oleh Bupati.

” Terimakasih mama Bupati bingkisan ini membuat saya merasa terharu dan sampai dimanapun saya tetap ingat mama” katanya penuh haru.

Acara pemberian sembako sebagai bingkisan Natal ini juga merupakan rangkaian Diakonia Natal Bupati dan Wakil Bupati bersama semua jajaran.
Sehari sebelumnya,Pemberian sembako kepada warga dilakukan juga oleh Bupati Rote Ndao, Pualina Haning Bullu,di 2 kecamatan yakni Kec.Rote Timur dan Landuleko.Sedangkan untuk hari ini pembagian di empat kecamatan yakni, kecamatan Lobalain,Rote Selatan,Pantai Baru dan Rote Tengah.

Tampak hadir ketua TP PKK kecamatan Rote Selatan, Pegawai Kecamatan, Para Kades se- kecamatan Rote Selatan, Beberapa Pendeta dan Hamba Tuhan yang hadir, serta para Lansia penerima bantuan.

(kenjo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.