Peduli Kebersihan, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Pasar Tradisional Kuli Aisele

oleh -327 Dilihat

 

LOBALAIN,METROTIMOR.ID–Jumat (912/2022) pagi pukul 09.00 Wita terpantau kamera media ini, Pasukan DOBRAK Polsek Lobalain, Anggota Koramil 1627-01 Ba’a berkolaborasi dengan masyarakat Desa Kuli Aesele melakukan pembersihan di Areal Pasar Tradisional Kuli Aesele Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

 

Kegiatan pembersihan ini bertujuan untuk menciptakan situasi nyaman bagi pengguna pasar baik penjual dan pembeli serta para pengunjung pasar.

 

Dengan menjaga kebersihan fasilitas umum seperti pasar ini tentunya akan menambah daya tarik masyarakat serta kenyamanan bagi para penjual. Dengan kondisi pasar yang bersih maka akan merangsang minat masyarakat untuk berbelanja di pasar tradisional karena secara otomatis barang-barang yang dijual juga kesehatannya juga terjamin, ujar Komandan DOBRAK.

 

Kami pemerintah Desa Kuli Aesele mengucapkan limpah terimakasih kepada pihak Polsek Lobalain dan Koramil 1627-01 Ba’a atas kepedulian dan kerjasamanya yang dengan sukarela mau bergabung dengan masyarakat kami untuk membersihkan lokasi pasar kami di Kuli Aesele ini, semoga kedepannya kita semua tetap kompak dan selalu bisa bersama-sama dengan masyarakat kami, ujar Kepala Desa Kuli Aesele.

 

Dapat dilaporkan bahwa kegiatan pembersihan kawasan pasar tradisional Kuli Aesele ini melibatkan 15 orang Personil gabungan TNI-POLRI ditambah dengan masyarakat Desa Kuli Aesele Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.