Progres Perbaikan Jembatan NOEBUNU Desa Oe’ekam

oleh -221 Dilihat

 

SOE, METROTIMOR.ID–Hari Bakti PU jatuh pada  hari Sabtu, 3 Desember 2022. Momentum hari bakti PU 2022 merupakan peringatan yang ke-77.

Seperti biasa banyak kegiatan yang dilakukan menyambut hari bakti PU. Di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) diisi dengan berbagai kegiatan.

Kepala Dinas PU, Marthelens Ch Liu sperti dilansir SUARA TTS.COM,Jumat 1 Desember 2022 usai CFD mengatakan ada sejumlah kegiatan dilakukan antara penanaman pohon Akasia dan Angkasa di Desa Oebaki, Kecamatan Noebeba.

Selain penanaman pohon,ada pekerjaan perbaikan jalan finono, Kecamatan Amanuban Timur, Embung di desa  Tubuhue, Kecamatan Amanuban Barat,serta perbaikan jembatan Noebunu. Jembatan Noebunu yang terletak di Desa Oe’ekam, Kecamatan Amanuban Timur, saat ini mengalami kerusakan serius pada musim hujan di penghujung tahun 2022. Jembatan yang menjadi akses utama penghubung beberapa kecamatan dengan kota kabupaten TTS kini dalam kondisi yang memprihatinkan, Dimana terdapat banyak lubang pada lintasan akibat kerusakan di badan jembatan yang berbahan kayu.

“Ada beberapa kegiatan yang sudah kita lakukan tapi ada juga belum tergantung cuaca. Kita nanti tangani darurat untuk perbaikan jembatan Noebunu. Untuk Embung nanti setelah upacara kita akan ke lokasi sekitar hari Selasa”,ujar Kadis Lens.

Ia menjelaskan,hari bakti PU bertepatan dengan hari Sabtu yaitu hari libur sehingga upacara baru bisa dilakukan pada hari Senin 5 Desember 2022.

“Upacara nanti sekalian hari Senin di halaman kantor Bupati, karna besok itu hari libur jadi nanti sekalian”,ujarnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.