Siap Layani Kebutuhan Masyarakat,Komodo Menjadi Kota Ke-100 Layanan Maxim di Indonesia

oleh -222 Dilihat

 

LABUAN BAJO,METROTIMOR.ID–Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim perkuat eksistensinya melalui perluasan wilayah operasional. Kali ini, wilayah Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadi kota ke 100 operasional Maxim di Indonesia.

Dengan layanan yang lengkap serta tarif yang terjangkau, Maxim optimis dapat menjadi solusi
andalan bagi masyarakat di wilayah Komodo.


Sebagai salah satu destinasi wisata internasional yang populer di Indonesia, kehadiran Maxim di wilayah Komodo diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat serta mendukung mobilisasi baik untuk masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung.

Layanan pertama yang beroperasi di wilayah Komodo adalah Maxim Bike dengan rute Jalan Soekarno Hatta hingga Jalan Batu Cermin dengan tariff sebesar Rp 10.200. Kedepannya, akan semakin banyak layanan Maxim yang dipesan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di wilayah Komodo.

Head of Division Maxim Komodo, Heribertus Neol menyampaikan kehadiran Maxim di wilayah Komodo disambut dengan baik oleh masyarakat, “Kami sangat bangga dengan hadirnya maxim di wilayah Komodo. Karena dengan hadirnya Maxim sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.
Masyarakat juga sangat antusias dengan tarif Maxim yang sangat ramah di kantong. Kami berharap agar Maxim terus berkembang dan semakin dikenal oleh masyarakat.” ujarnya.

Maxim secara konsisten berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya di wilayah Komodo. Adapun layanan yang ditawarkan oleh Maxim di wilayah Komodo antara lain; transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L untuk kapasitas penumpang maksimal 6 orang), pengantaran (Bike Delivery, Car Delivery), hingga pesan-antar makanan (Maxim Food&Shop).   (*SPmaxim)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.