Tiga Mayat Terapung Ditemukan di Pantai Lalendo

oleh -125 Dilihat

KUPANG,METROTIMOR.ID–Sejumlah warga di Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menemukan tiga mayat laki-laki terapung di Pantai Lalendo, Desa Bolok, Minggu (27/11/2022) pagi.

 

Dalam video yang beredar di berbagai grup media sosial, terlihat dua mayat ditemukan berdekatan. Kedua mayat itu mengenakan celana panjang karet berwarna hitam.

seperti dilansir detik.com menyebutkan Mayat di posisi sebelah kiri mengenakan baju warna merah bata, sementara mayat di sampingnya mengenakan kaus berwarna loreng. Di samping mereka ada dua jeriken oli warna merah berukuran 10 liter.

Sedangkan mayat yang satunya ditemukan agak jauh dari kedua mayat. Keterangan dalam video tersebut menyebutkan, “Kasihan ini kayaknya mereka selam, ada terikat tali. Mau berenang tapi tali terlilit tali”.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto membenarkan penemuan tiga mayat tersebut. Ia mengungkapkan, informasi awal tiga korban itu sedang memanah ikan dan saat air laut pasang diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Identitas tiga mayat itu bernama Defrit Puay, Ady Frenki Puay, dan Nino Marten Puai. Mereka ditemukan tenggelam oleh kedua saksi, yakni Andro Hatan dan Bernadus Atin di Pantai Lalendo.

“Tiga jenazah sudah dievakuasi oleh tim SAR ke RS Bhayangkara Kupang dan keluarga sudah datang. Kronologi lanjutan akan kami sampaikan,” pungkas Arianto melalui layanan pesan WhatsApp, Minggu (27/11/2022).

(Detik.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.